Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, RS Mattaher Jalin MoU dengan RS Jantung, RS Otak dan RS Kanker

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, RS Mattaher Jalin MoU dengan RS Jantung, RS Otak dan RS Kanker

RSUD Raden Mattaher--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher JAMBI terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Provinsi JAMBI. Dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ini juga untuk menuju rumah sakit menjadi tipe A.

Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Herlambang mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tersebut, pihaknya melakukan kerjasama atau MoU dengan tiga rumah sakit. Di antaranya yakni Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional dan Rumah Sakit Dharmais khusus kanker.

“Dengan adanya MoU ini nanti kita bisa melayani masyarakat atau pasien yang ada di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi ini dengan maskimal,” kata dia, Jumat 17 Juni 2022.

Penandatangan MoU tersebut dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, yang dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Herlambang, direktur Rs Jantung Harapan Kita Iwan Dakota dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Sama Sulit

BACA JUGA:Tak Terduga, Ini 5 Manfaat Air Garam untuk Tubuh

Kata Herlambang, ini salah satu langkah atau upaya Rs Raden Mattaher Jambi untuk mensuport pelayanan rumah sakit yang berkualitas, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Gubernur Jambi Al Haris. Kemudian dengan ini untuk memajukan rumah sakit untuk lebih baik.

“Kemajuan rumah sakit dalam melayani masyarakat sangat penting. Kita sangat berharap dalam pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimall dengan adanya MoU tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, Gubernur Jambi Al Haris yang sangat visioner tersebut sangat mendorong rumah sakit yang berkualitas. Apalagi, rumah sakit Raden Mattaher Jambi ini, menjadi rumah sakit rujukan. Bahkan RSUD Raden Mattaher Jambi ini merupakan rumah sakit pemerintah.

Kata dia, dengan adanya kerjasama dengan rumah sakit khusus jantung, rumah sakit khusus otak dan rumah sakit khusus kanker tersebut bisa menguntungkan rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Pasalnyam sebagai rumah sakit rujukan, bisa sangat membantu masyarakat.

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini 5 Manfaat Kentang Rebus untuk Kesehatan

BACA JUGA:Minum Kopi Campur Madu Ternyata Lebih Bermanfaat, Simak Nih

“Jadi nanti tak perlu lagi masyarkat rujukan ke luar Provinsi Jambi, karena fasilitas di rumah sakit kita sudah terpenuhi semua. Sekarang kita mulai melakukan itu,” sebutnya.

Sementara itu, Direktur Rs jantung Harapan Kita Iwan Dakota mengatakan siap untuk menjalin kerjasama dengan Rs Raden Mattaher. Kata dia, untuk alat dan lain sebagainya pihaknya siap membantu, termasuk Sumber Daya Manusia (SDM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: