Seharga Setengah Miliaran Rupiah, Ini Dia All New Honda Civic e : HEV Mobil Hybrid Pertama Honda

Seharga Setengah Miliaran Rupiah, Ini Dia All New Honda Civic e : HEV Mobil Hybrid Pertama Honda

All new Honda Civic e : HEV mobil hybrid pertama Honda. Foto : Honda --

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Akhirnya Honda memperkenalkan produk terbarunya. 
 
Adalah All New Honda Civic e: HEV mobil hybrid pertama Honda yang meluncur di Bangkok, Thailand, Kamis 16 Juni 2022.
 
All New Honda Civic e: HEV dengan teknologi e: HEV full-hybrid system dua motor elektrik Motor generator dan Motor Drive serta mesin 2.0 liter DOHC Direct injection Atkinson Cycle. -honda-
 
 
 
Selain itu juga menggunakan mesin 2.0 liter DOHC Direct injection Atkinson Cycle. 
 
All New Honda Civic e: HEV sebagai penanda bahwa Honda akan segera merambah pasar kendaraan listrik dunia yang semakin besar yang awali dengan Civic hybrid.
 
Honda Automobile Thailand menghadirkan All New Honda Civic e: HEV dalam dua varian yaitu e: HEV RS dan e: HEV EL.
 
Peluncuran All New Honda Civic e: HEV mobil hybrid pertama Honda ini juga untuk pertama kalinya di dunia.
 
Civic hybrid ini menggunakan teknologi e: HEV full-hybrid system yang menggabungkan dua motor elektrik yaitu Motor generator dan Motor Drive.
 
Pengendara dapat memilih tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode serta Engine Drive Mode sesuai dengan kebutuhan.
 
Selain itu, tiga mode berkendara lainnya juga tetap tersedia pada varian ini, yaitu ECON, Normal dan Sport sama seperti yang tersedia pada varian mesin bensin.
 
Dalam berkendara motor listrik All New Honda Civic e: HEV mampu memasok tenaga hingga Kw 135 atau 184 Ph pada 5.000 – 6.000 rpm.
 
Clustermeter menampilkan berbagai informasi lengkap tentang All New Honda Civic e: HEV termasuk kondisi baterai.-honda-
 
Sedangkan dengan mesin 2.0 liter DOHC Direct injection Atkinson Cycle mampu memasok tenaga Kw 104 atau 141 Hp pada 6.000 rpm serta torsi mencapai 182 Mn pada 4.500 rpm 
 
All new Honda Civic e: HEV dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan seperti Honda Sensing, Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card, Remote Engine Start, 10.2-inch TFT Multi Information Display, 9-inch Advanced Touch Display Audio yang terkoneksi dengan Apple CarPlay serta Android Auto dan masih banyak lagi. 
 
 
 
Selain itu, Honda juga memberikan garansi sepuluh tahun untuk baterai hybrid serta garansi lima tahun untuk mileage hybrid system.
 
Interior dengan nuansa sporty dengan head up display yang dapat terkoneksi dengan smartphone.-honda-
 
Noriyuki Takakura, President and CEO Honda Automobile Thailand mengatakan kehdiran All New Honda Civic e: HEV merupakan langkah awal dalam Honda untuk pindah ke kendaraan listrik EV pada 2050 mendatang.
 
All New Honda Civic e: HEV dilepas dengan harga 1.129.000 baht Thailand atau  Rp 476.375.423 unutk tipe e:HEV EL+ dan 1.259.000 baht Thailand atau Rp 531.228.218 untuk tipe e:HEV RS. (viz)
 
 
Artikel ini sudah tayang d  disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: