Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Wapres Ma'ruf Amin

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Wapres Ma'ruf Amin

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Wapres Ma'ruf Amin--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachmat menyambambut kedatangan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin beserta istri, Wury Estu Handayani.
Mereka tiba di Bandara Sultan Thaha, Rabu 15 Juni 2022.

Tiba di VVIP Bandara Sultan Taha, Ma'ruf Amin disambut Gubernur Jambi, Pangdam II/Sriwijaya, dan Danlanal Palembang.

Kasubbid Penmas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengatakan Wapres RI melaksanakan kunker di beberapa titik di Kota Jambi. Setibanya di Jambi Wapres RI langsung menuju Kampus STAI Ma'arif Jambi untuk melakukan peninjauan dan bersilahturahmi bersama pengurus kampus.

Kemudian kunjungan kerja selanjutnya K.H Ma'ruf Amin menuju rumah dinas Gubernur Jambi untuk menyerahkan bantuan.

BACA JUGA:Katalog Offline

BACA JUGA:Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Divonis 12 Tahun Penjara

"Wapres RI menyerahkan bantuan yang diberikan oleh BAZNAZ, BPJS Ketenagakerjaan dan Kemensos RI kepada Gubernur Jambi untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Mas Edy.

Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Ponpes Al-Jauharen yang berada di Kec. Pelayangan, Jambi Kota Seberang untuk menyerhakan bantuan santripreneur yang diberikan oleh BAZNAS dan setelahnya langsung menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta.

Ditambahkan oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, bahwa selama kunjungan kerja Wapres RI jumlah personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan tersebut yaitu 1.907 personel. Yang terdiri dari personel gabungan Polda Jambi, Polresta Jambi, TNI, Dishub, Pol PP dan Dinkes Kota Jambi. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: