Pembayaran Design Interior, Jadi Pemicu Dugaan Pemukulan Iko Uwais Kepada Tetangganya

Pembayaran Design Interior,  Jadi Pemicu Dugaan Pemukulan Iko Uwais Kepada Tetangganya

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pihak Polres Metro Bekasi terus melakukan penyelidikan terhadap dugaan kasus pemukulan yang dilakukan Aktor Iko Uwais terhadap seseorang bernama Rudi.

Diketahui, sampai saat ini Pihak Satreskrim Polres Metro Bekasi telah memeriksa tiga orang dan salah satunya adalah pelapor.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada dua orang diantaranta Iko Uwais dan satu orang berinisial FR pada Selasa 14 Juni 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia menerangkan, kejadian pemukulan ini terjadi pada hari Sabtu 11 Juni 2022 malam di area Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Berpeluang Menang, Ini yang Diandalkan Timnas Indonesia Kontra Nepal

BACA JUGA:Indonesia Vs Nepal: Indonesia Wajib Menang

Peristiwa bermula pada saat korban bersama istrinya sedang mengendarai mobil dan hendak pulang ke rumah yang diketahui bertetangga dengan Iko Uwais, setibanya dirumah pelaku dan korban sempat melakukan pertemuan.

"Setibanya di rumah, karena memang rumah korban dan terlapor ini tidak jauh dipanggillah korban oleh terlapor," ucapnya.

Saat itu Iko Uwais sempat berbicara dengan korban terkait kerjasama yang telah terjalin antara keduanya, diketahui Iko memiliki kekurangan pembayaran sebesar 150 Juta Rupiah dari Iko Uwais ke korban.

"Memang ada kekurangan pembayaran jasa design interior yang dilakukan oleh terlapor, sehingga korban meminta kekurangan pembayaran tersebut untuk dilunasi," tuturnya.

BACA JUGA:Pergi Menggunakan Sepeda Motor, Seorang Gadis di Kota Jambi Dikabarkan Hilang

BACA JUGA:Tim Subdit Indagsi Lakukan Pengawasan Harga Barang Pokok di Pasaran, Ini Tujuannya

Diduga malam itu sempat terjadi keributan, Kompol Ivan menjelaskan bahwa keributan terjadi dalam keadaan tangan kosong dan pihak korban juga telah menjalankan visum.

"Bagian luka korban di bagian Kepala, Wajah, Tangan sebelah kanan dan juga punggung korban," Jelasnya.

Akibat peristiwa pemukulan tersebut korban saat ini tengah melakukan rawat jalan, pihak kepolisian juga masih terus melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus terkait pemukulan yang dilakukan aktor film laga tersebut. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul Terungkap! Kasus Pemukulan Aktor Iko Uwais Ternyata Soal Ini

Sumber: