Kisah Cinta Zodiak Kamu, 20 Juli 2022, Virgo, Jangan Biarkan Hari ini Berlalu Tanpa Menulis Puisi Cinta

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 20 Juli 2022, Virgo, Jangan Biarkan Hari ini Berlalu Tanpa Menulis Puisi Cinta

Kisah Cinta Zodiak-Pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Rabu, 20 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)

Konfigurasi astral hari ini adalah pertanda indah sejauh menyangkut romansa. Anda memiliki potensi untuk berjalan-jalan di bawah sinar bulan atau di tepi laut, makan malam dengan cahaya lilin untuk dua orang di bawah bintang-bintang, hadiah-hadiah indah yang dipilih dengan hati-hati dan dibungkus dengan kelembutan, dan semua hiasan yang menyertainya. Jika pergi berkencan memungkinkan, harapkan untuk memiliki waktu yang luar biasa - yang tidak akan pernah Anda lupakan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Meskipun Anda mungkin merasa bingung dengan motif orang yang Anda cintai, energi surgawi berarti Anda benar-benar dapat memercayai mereka. Anda mungkin tidak mengerti mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan, tetapi yang perlu Anda ketahui adalah bahwa pada akhirnya itu adalah untuk keuntungan Anda. Semua akan terungkap nanti, dan kemudian Anda bisa bernapas lega dan mulai tersenyum.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Energi planet hari ini luar biasa untuk menciptakan suasana sensualitas murni chez-toi! Jika Anda dan hati tersayang Anda membutuhkan malam cinta, maka inilah saatnya untuk membawa surga ke bumi. Gunakan semua minyak aromatik dan lilin favorit Anda, bantal dan guling Anda yang paling mewah, dan bawalah beberapa makanan favorit Anda, semakin kental dan gurih, semakin baik.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 20 Juli 2022, Aquarius, Cancer, Hari ini Pertanda Baik Untuk Pencapaian Dalam Bisnis dan Keuangan

BACA JUGA:4 Manfaat Kacang Almond yang Harus Diketahui

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ada beberapa pengaruh luar biasa di sekitar hari ini yang dapat membantu kehidupan romantis Anda tanpa akhir, jika Anda siap untuk membiarkannya. Energi planet mendorong Anda untuk keluar dan menjelajahi beberapa adegan sosial baru, jika mungkin, lebih disukai terkait dengan seni, musik, atau apa pun yang berhubungan dengan film atau fotografi. Anda mungkin perlu sedikit lebih lembut tetapi mengikuti arus akan membantu.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Konfigurasi planet dapat mendorong Anda untuk berbagi beberapa fantasi Anda dengan hati termanis Anda. Anda dapat menjadikan ini kesempatan nyata, dan membeli semua makanan cinta favorit Anda, yang merupakan bagian yang sangat besar dari banyak skenario ideal Anda. Tambahkan ke ini beberapa minyak aromatik yang indah untuk mandi, ditambah banyak lilin dan sampanye, dan siapa yang bisa meminta lebih banyak?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: