Khusus Pengguna Apple,Twitter Sedang Uji Coba Fitur Baru

Khusus Pengguna Apple,Twitter Sedang Uji Coba Fitur Baru

Twitter di Smartphone. Foto : AFP--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Ada fitur terbaru dari twitter yang bisa Anda gunakan. Hanya saja,fitur ini dikhususkan untuk pengguna Apple.
 
Disampaikan Staf Manajer Produk di Twitter Justin Hoang dalam pernyataannya bahwa
Twitter sedang menguji sebuah fitur pengingat tentang produk-produk edisi terbatas yang ditawarkan kepada para penggunanya.
 
 
 
"Fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat yang menggunakan perangkat Apple," ujarnya.
 
Pengingat itu untuk poduk- produk penggunaan individu.
 
Pengujian akan dilakukan bersama beberapa brand, seperti Dior, Home Depot, dan Fossil.
 
Beberapa jenama fesyen, desainer produk mewah, hingga kreator lainnya dalam beberapa tahun terakhir membuat tren rilisan edisi khusus.
 
Fitur baru dari Twitter dimaksudkan untuk memainkan reputasi platform sebagai tempat untuk informasi dan berita real-time.
 
"Ini secara langsung terinspirasi oleh percakapan yang semarak tentang peluncuran produk di layanan kami - dari konsol game dan tas tangan baru hingga sneaker edisi terbatas," kata staf manajer produk di Twitter Justin Hoang dalam pernyataannya.
 
 
 
Misalnya, ketika merek mentwit peluncuran produk yang akan datang, pengguna nantinya bisa memilih opsi "Ingatkan saya", pada twit tersebut seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Pengguna atau calon pembeli akan bisa menerima pemberitahuan aplikasi 15 menit sebelum barang mulai dijual atau ketika penjualan kembali berlangsung setelah sempat ditutup. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: