Indonesia Vs Yordania: Lini Belakang Harus Kuat

Indonesia Vs Yordania: Lini Belakang Harus Kuat

Indonesia Vs Yordania : Lini Belakang Harus Kuat--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi lawan terberat di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Tim Garuda bersua dengan Yordania di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait City, Minggu 12 Juni 2022 dini hari WIB.

Fachruddin Aryanto dkk. diprediksi bakal mendapatkan ujian yang lebih berat dari pertandignan sebelumnya. Beruntung Timnas Indonesia punya modal positif dengan kemenangan 2-1 atas Kuwait dalam pertandingan pertama.

Membahas kekuatan calon lawan Timnas Indonesia, Yordania memiliki materi pemain yang lumayan mentereng. Kali ini membuat ulasan tiga pemain berbahaya Yordania. Satu di antaranya pemain yang berkiprah di Eropa. Dia memiliki skill dan visi bermain yang bagus.

Selain itu, striker senior yang kini menjadi pemain tersubur di Yordania. Sementara pemain terakhir adalah striker muda masa depan Yordania.

BACA JUGA:Korps Brimob Polri Resmi Dijabat Jenderal Bintang Tiga, Kapolri: Berikan Pelayanan Terbaik

BACA JUGA:Diduga Aniaya ART, Oknum Polisi di Bengkulu Dilaporkan

Berikut tiga pemain berbahaya milik Yordania yang bisa merepotkan Timnas Indonesia.

tersubur Yordania saat ini. Hamza mengoleksi 25 gol dari 84 penampilan. Saat pertandingan pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, pemain 31 tahun ini mencetak satu gol lewat tendangan penalti.

Namun, dalam laga itu dia bukan pilihan utama. Hamza baru masuk di menit 74.

Memang ada beberapa striker yang lebih muda di skuad Yordania saat ini. Namun, Hamza bisa saja disimpan di laga pertama melawan Nepal. Ada kemungkinan dia jadi starter saat menghadapi Indonesia atau Kuwait, dua negara yang di atas kertas lebih kuat dari Nepal.

BACA JUGA:Pulang Bisa Bawa Motor Baru di Trade In Yamaha PRJ 2022

BACA JUGA:Ridwan Kamil Gambarkan Suasana Peristirahatan Eril: Sudah Aku Desainkan Sebuah Rumah Akhirmu yang Indah

Saat ini Hamzah bermain di Liga Yordania bersama Ar Ramtha FC. Saat ini timnya berada di papan tengah.

Jika melihat posturnya, dia bukan penyerang jangkung yang kuat bola atas. Sehingga bek Timnas Indonesia, Fachruddin Ariyanto dan Elkan Baggott, bisa menang duel dengannya. Tapi, yang wajib diwaspadai penempatan posisi dan insting golnya yang tinggi.

Pemain yang satu ini termasuk penyerang muda di skuad Yordania, di mana usianya 22 tahun. Namu, dia sudah memiliki 17 caps bersama Yordania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: