Perkuat Sinergitas, BRN Korda Jambi Gelar Pertemuan Rutin

Perkuat Sinergitas, BRN Korda Jambi Gelar Pertemuan Rutin

Perkuat Sinergitas, BNR Korda Jambi Gelar Pertemuan Rutin -Joko Prasetio/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Buser Rentcar Nasional (BRN) Korda JAMBI gelar pertemuan rutin. Ini dalam rangka mengevaluasi untuk kemajuan dan memecahkan sebuah persoalan pada sebuah usaha rental mobil ini. Pertemuan rutin ini juga untuk memperkuat tali silaturahmi dalam organisasi.

Ketua BRN Korda Jambi Ibnu mengatakan, pertemuan rutin ini merupakan sebuah kegiatan dalam komunitas BRN Korda Jambi yang dilaksanakan setiap bulan sekali.

“Kegiatan ini dilakukan rutin setiap awal bulan. Pertemuan ini untuk memecahkan sebuah persoalan yang dihadapi dalam usaha kita,” kata dia, Jumat 10 Juni 2022.

Kali ini pertemuan dilakukan di Hotel Odua Weston Jambi yang diikuti sebanyak 50 anggota BRN Korda Jambi. Menurutnya, pertemuan rutin ini merupakan hal yang positif untuk mengembangan sebuah usaha. Menurutnya, di sini bisa saling berbagi dan saling membantu setiap permasalahan yang dihadapi.

BACA JUGA:Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Menikah, Setelah Menjalin Hubungan 6 Tahun Lamanya

BACA JUGA:Sinergi dengan Pemda Kerinci, PLN UP3 Muara Bungo Sosialisasikan Program Migrasi Listrik Prabayar

“Kalau ada masalah ini bisa kita selesaikan. Karena usaha rental mobil ini tentu banyak resiko. Kadang ada mobil yang digadai atau dijual bahkan dibawa lari, dan ini bisa diberikan solusi bagaimana usaha rental mobil ini tetap berjalan aman,” tambahnya.

Dalam sebuah organisasi BRN Korda Jambi ini bersifat sosial tidak ada biaya. Kata dia, organisasi BRN ini menjadi solusi utama bagi pengusaha rental.

“Jadi kalau ada mobil teman kita dibawa kabur ke daerah lain, teman-teman di daerah lain bisa membantu di seluruh Indonesia,” sebutnya.

Saat ini anggota BRN di seluruh Indonesia ada sebanyak 1.500 orang, namun khusus di Jambi ada sebanyak 50 orang. “Kita akan mengembangkan jaringan lebih luas lagi, khususnya pengembangan dari organisasi ini sendiri,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Exchange Atmosfer Akademik, UNJA Tandatangani MOU dengan UIKA

BACA JUGA:Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla, BPBD Tanjab Timur Lakukan Berbagai Persiapan

Sementara itu, Divisi Penindakan BRN Korda Jambi, Reza mengatakan organisasi ini akan dikembangkan ke kabupaten kota di Provinsi Jambi. Seperti di daerah Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci dan lain sebagainya.

“Kita akan kembangkan untuk organisasi di daerah. Kita akan secepatnya mengembangkan ke setiap daerah di Provinsi Jambi khsusunya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: