BNNP Jambi Gelar Raker Program Dayamas Anti Narkoba di Lingkungan Swasta

BNNP Jambi Gelar Raker Program Dayamas Anti Narkoba di Lingkungan Swasta

BNNP Jambi menggelar rapat kerja program Dayamas anti narkoba dilingkup swasta. Foto : ist --

JAMBI-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menggelar Rapat Kerja Program Dayamas Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Swiss-belhotel Jambi,Rabu 8 Juni 2022.
 
Hadir sebagai pembicara Muhammad Zulham Rambe, Sevp Bussiness Support PTPN BI dan M.Zainul Arifin, PHR Jambi Field Pertamina Jambi. Juga tamu undangan yang berasal dari perusahaan swasta yang ada di Provinsi Jambi.
 
Disampaikan oleh Budi Firdaus Darmasila,Plt Kepala BNN Provinsi Jambi bahwa rapat kerja ini merupakan salah satu upaya BNNP Jambi untuk mensosialisasikan bahaya narkoba terutama kepada perusahaan swasta yang ada di Provinsi Jambi.
 
 
 
"Saya berharap melalui kegiatan ini, upaya kita dalam memerangi narkoba khususnya di lingkup perusahaan bisa lebih maksmal. Dan saya juga berharap semua perwakilan dari berbagai perusahaan yang hadir bisa mensosialisasikan hal ini juga di lingkup perusahaannya," bebernya.
 
Muhammad Zulham Rambe, Sevp Bussiness Support PTPN VI menambahkan pentingnya memerangi narkotika dilingkup perusahaan,terutama di lingkup PTPN VI.
 
 
 
Zulham menjelaskan mengenai implementasi,pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di PTPN VI. Dikatakannya bahwa PTPN sudah berkomitmen untuk mencegah masuknya barang haram tersebut ke lingkup perusahaan.
 
"Komitmen tersebut seperti kita sudah bekerjasama dengan BNNP Jamhbi seperti menggelar sosialisasi hinggs tes urine kepada karyawan. Juga melaksanakan komitmen bersama dalam memerangi narkoba. Kita juga menetapkan dalam peraturan perusahaan dimana akan memberi sanks berat bagi karyawan yang menggunakan narkoba," bebernya. (viz)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: