Kapolda Jambi Buka Rakernis Bid Humas Polda Jambi

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bid Humas Polda Jambi

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bid Humas Polda Jambi--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri dan buka Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jambi TA 2022 pada Rabu 8 Juni 2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Aston Jambi dengan mengangkat tema "Melalui Penguatan Komunikasi Publik Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural".

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, menyampaikan apresiasi terhadap BidHumas Polda Jambi dan Polres jajaran yang selalu aktif menyebarkan informasi di berbagai platform sosial media.

"Bidang Humas selaku pita suara dari Polda Jambi tentunya harus selalu aktif dan inovatif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," jelas Kapolda Jambi.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Digosipkan Bakal Nyalon Capres 2024? Begini Pengakuan Karyawannya

BACA JUGA:Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Digelar Tertutup Tanpa Dihadiri Artis, Gus Miftah Ungkap Sebabnya

Dikatakan Kapolda Jambi, Terus tingkatkan kreatifitas personel Humas Polda Jambi dalam membuat konten yang informatif agar masyarakat selalu tertarik untuk menunggu informasi dari Polri terutama Polda Jambi.

Tampak hadir pada pelaksanaan tersebut Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Pejabat Utama Polda Jambi dan Pejabat PPID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas jajaran Polres/ta Jambi. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: