Lebih Murah dan Banyak Kelebihannya, TCL Electronics Luncurkan Smart TV

Lebih Murah dan Banyak Kelebihannya,  TCL Electronics Luncurkan Smart TV

TCL Electronics luncurkan Smart TV. Foto : TCL Indonesia--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- TCL Electronics merilis produk terbarunya. 
Televisi terbaru seri A18 yaitu 4K HDR dengan sistem operasi Google TV resmi diluncurkan.
 
TCL Electronics memiliki tampilan 4K pada A18 yang menakjubkan ditingkatkan dengan penambahan rentang dinamis tinggi HDR 10.
 
Fitur unggulannya yaitu Dynamic Color Enhancement, teknologi yang dikembangkan eksklusif oleh TCL, mengoptimalkan kecerahan warna pada layar TV secara otomatis.
 
Dukungan sistem operasi Google TV, dapat menonton 700 ribu + film dan episode TV di satu tempat.
 
 
 
Google TV menghadirkan konten favorit pengguna dari seluruh aplikasi dan langganan serta mengaturnya sesuai dengan kesukaan atau selera.
 
General Manager TCL Indonesia Peter Chen mengatakan TCL A18 adalah TV 4K HDR pilihan terbaik dengan pengalaman Dynamic Color Enhancement memberikan pengalaman yang benar-benar baru.
 
"Produk kami mampu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perkembangan teknologi terkini,” kata Peter seperti dikutip, di Jakarta, Selasa 7 Juni 2022.
 
Peter menjelaskan 
Metadata yang dinamis untuk mengoptimalkan kualitas gambar, kecerahan dan kontras. 
 
Palet warna menjadi semakin kaya sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup dan nyata, serta didukung dengan teknologi Micro Dimming.
 
Teknologi AIPQ 2.0 pada A18, yaitu prosesor quad-core terbaru yang dibangun untuk meningkatkan hiburan, mengoptimalkan kinerja perangkat keras dan perangkat lunak secara keseluruhan.
 
Algoritma TCL yang diaktifkan pada chipset memproses konten secara real time, mendeteksi lingkungan dan meningkatkan tampilan juga audio," ucap Peter.
 
Peter juga mengatakan pada kualitas audio, akan dikompensasikan secara dinamis berdasarkan volume, menghilangkan distorsi sinyal dan speaker, dan memberikan pengalaman pendengaran yang lebih autentik pada tingkat suara apa pun.
 
"Didukung oleh Dolby Audio, suara terdengar sangat realistis dan sempurna. Memiliki kejernihan kristal, dialog yang lebih tajam, dan detail yang luar biasa," ungkap Peter.
 
Kelebihan lain, lanjut Peter, bagi para gamer, TV responsif sama pentingnya dengan TV dengan gambar yang bagus.
 
 
 
"Dengan HDMI 2.1, dan ALLM, Anda akan mengalami latensi terendah dan pengaturan gambar terbaik untuk bermain game secara otomatis," ujar Peter.
 
TCL A18 dengan Google Assistant melayani pengalaman menonton yang lebih disesuaikan dan lebih cerdas menggunakan remote control
 
Desain tanpa tepi tiga sisi agar tayangan lebih luas, yang terasa pas di semua ruangan dan tersedia dengan ukuran 43 inci, 50 inci, dan 55 inci. 
 
TCL juga bekerja sama dengan Vidio yang merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia seperti dikutip dari jpnn.com
 
"TCL A18 ukuran 43 inci dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, 50 inci kisaran Rp 4 jutaan dan 55 inci kisaran Rp 5 jutaan," kata Peter. (Viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: