Memprihatinkan, Kondisi SD 204 Dusun Kuamang Butuh Perhatian

Memprihatinkan, Kondisi SD 204 Dusun Kuamang Butuh Perhatian

Tampak salah satu guru di SDN 204/II Dusun Kuamang yang menunjuk kondisi plafon ruang belajar jebol.-ima-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kondisi bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 204/II Dusun Kuamang, Kecamatan Jujuhan Ilir sangat memprihatinkan dan membutuhkan perhatian serius.

 

Sebab empat ruang belajar para siswa, kondisi atapnya sudah banyak yang bocor. Termasuk plafon ruangan sudah banyak yang rusak dan jebol.

 

Sekolah ini berada di perbatasan Kabupaten Muarabungo dan kabupaten Tebo. Jika hujan turun, tentu empat ruangan ini akan kemasukan air hujan.

 

Tentu saja hal ini mengganggu aktivitas belajar siswa. Ketua Komite SDN 204/II Dusun Kuamang, Herman mengatakan, tak hanya pihaknya yang menginginkan adanya perbaikan dan perhatian.

 BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Puskesmas Baik, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Tak Sungkan Jongkok di Hadapan Pasien

BACA JUGA:Lagi, Oknum Dosen di Bengkulu Dipolisikan, Ini Kasusnya

Namun juga dari para wali murid sangat berharap, sekolah tersebut dapat diperbaiki, agar menunjang efisiensi belajar siswa yang lebih baik dan maksimal.

 

"Jika hujan kasihan kita sama anak-anak. Ada yang basah akibat kena tetesan air hujan, begitu juga dulu kami pernah mengusulkan pagar sekolah, tahu-tahu tidak dapat anggarannya tahun ini,” beber Herman.

 

Mau tak mau, jika hujan turun, terpaksa aktivitas belajar mengajar siswa dihentikan sementara waktu menjelang hujan reda. (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/