Di Maria Masuk Daftar Belanja Barcelona

Di Maria Masuk Daftar Belanja Barcelona

Angel Di Maria--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dikabarkan Marca masuk daftar transfer Barcelona pada musim panas tahun ini. Manajemen Barca tak butuh dana besar untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Saat ini, Barcelona mengalami krisis keuangan yang cukup parah. Los Cules dikabarkan terlilit hutang yang mencapai angka 1,3 miliar euro (Rp 21,8 triliun) sejak 2021.

Selain itu, Blaugrana juga memiliki tagihan upah pemain yang mencapai angka 560 juta euro (Rp 8,7 triliun). Kondisi tersebut membuat El Barca terbentur masalah Finansial Fair Play (FFP).

Alhasil, Barcelona harus melakukan penghematan besar-besaran jika ingin mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa di antaranya adalah memangkas gaji pemain hingga melepas sejumlah nama.

BACA JUGA:City Juga Bakal Bajak Bukayo dari Arsenal

BACA JUGA:Jerman Vs Inggris : Ajang Balas Dendam

Meski sedang mangalami krisis keuangan, Barcelona masih gencar berburu pemain anyar. Los Cules disebut berminat menggaet winger Leeds United, Raphinha.

Namun, Blaugrana harus merogoh kocek dalam-dalam untuk melanjutkan kariernya bersama El Barca. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya dibanderol Leeds di angka 60 juta euro (Rp 926 miliar).

Sulit mendatangkan Raphinha, Barcelona mengalihkan bidikan ke pemain lain, yakni Angel Di Maria. Manajemen El Barca tak harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan jasa Di Maria.

Pasalnya, durasi kerja pemain asal Argentina itu bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2022. Barcelona disebut tengah menyiapkan kontrak yang akan ditawarkan kepada Angel Di Maria.

BACA JUGA:Christian Eriksen Jadi Rebutan MU dan Tim Besar

BACA JUGA:Chelsea dan Inter Berbagi Beban Gaji Lukaku

Namun, Barcelona tak sendirian dalam perburuan Angel Di Maria. Juventus disebut juga tertarik meminang sang pemain.

I Bianconeri membutuhkan jasa pemain berusia 34 tahun tersebut untuk mendongkrak lini serang. Apalagi, Juve kehilangan Paulo Dybala dan Federico Bernadeschi yang kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini. (slt)

Sumber: