Pemain Barcelona Terancam Potong Gaji

Pemain Barcelona Terancam Potong Gaji

Pemain Barcelona Terancam Potong Gaji--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manajemen klub raksasa Spanyol, Barcelona, kabarnya telah meminta para pemainnya untuk merelakan gajinya dipotong hingga 50 persen untuk beberapa waktu ke depan.

Barcelona memang mengalami kesulitan finansial dalam beberapa waktu terakhir. Pengelolaan klub yang berantakan ditambah terpaan pandemi COVID-19 menjadi faktor utama kesulitan yang dialami oleh manajemen Blaugrana.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, sedang berusaha keras untuk membuat kondisi klubnya lebih baik. Upayanya pun mulai terlihat.

Klub Catalan itu mulai bisa mendatangkan beberapa pemain baru pada musim lalu dan kini Barcelona tengah berusaha mendatangkan lebih banyak amunisi baru.

BACA JUGA:Arsenal Kebut Transfer Gabriel Jessus

BACA JUGA:Barcelona Butu Dana Segar

Beberapa nama pemain sudah masuk dalam kantong belanja Barcelona. Sebut saja gelandang AC Milan, Franck Kessie. Kemudian ada bek Chelsea, Andreas Christensen.

Masih ada beberapa nama dari Chelsea yang bermain di lini pertahanan, yaitu Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Kontrak kedua pemain itu tersisa setahun lagi, tapi disebut bisa saja merapat ke Camp Nou pada musim panas 2022 ini.

Namun, sebelumnya ada kabar bahwa Kessie dan Christensen tidak akan bisa didaftarkan sebagai pemain baru di Barcelona. Masalahnya tetap sama, yaitu kondisi keuangan klub yang belum sepenuhnya membaik.

Kini ada kabar baru yang cukup ekstrem dari Barcelona. Manajemen klub kabarnya meminta para pemainnya untuk merelakan gajinya dipotong hingga mencapai 50 persen.

BACA JUGA:Keuangan Barcelona Menipis, de Jong Dilepas ke MU

BACA JUGA:Mengejutkan, Prancis Keok dari Denmark

Mereka yang ditarget adalah mereka yang belum meneken kontrak baru di Camp Nou. Kabar ini dilansir oleh BarcaBlaugranes.

Kenapa Barcelona minta pemainnya potong gaji? Hal tersebut harus dilakukan agar klub bisa mendanai perekrutan pemain baru untuk datang ke Camp Nou.

Barcelona juga siap bertindak tegas. Siapa pun pemain yang menolak gajinya disunat akan diizinkan untuk meninggalkan klub pada musim panas 2022 ini.

Masih ada satu nama lagi yang belakangan ini santer dikaitkan dengan Barcelona. Pemain itu adalah bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

BACA JUGA:Ini Dia Up Date Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Sabtu 4 Juni 2022

BACA JUGA:Ini Dia Wuling EV, Calon Mobil Listrik Terbaru di Indonesia

Pemain asal Polandia itu sudah mengatakan tidak mau lagi bermain di Bayern. Padahal kontraknya di klub Bavaria itu tersisa satu tahun lagi.

Robert Lewandowski diminati sejumlah klub elite lain di Eropa. Namun, ia disebut condong untuk bergabung bersama Barcelona. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: