Buru DPO Pencuri Baterai

Buru DPO Pencuri Baterai

Buru DPO Pencuri Baterai--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah mengamankan dua pelaku pencurian baterai travo milik PT Indosat dan satu orang penadahnya, kini pihak kepolisian masih memburu satu pelaku lagi berinisial RA yang masih buron.

"Benar, satu orang lagi masih kita kejar, informasi terakhir dia ada di wilayah Palembang dan akan terus kita kejar," kata Kasatreskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito M Macan pada Jumat, (3/6).

Diketahui sebelumnya, Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan seorang penadah hasil curian baterai tower milik PT Indosat dari dua pelaku yang sudah diamankan beberapa waktu lalu.

Kasatreskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito M Macan mengatakan bahwa pelaku bernama Edi Namsri warga Lingkarselatan, Pallmerah, Kota Jambi.

BACA JUGA:Kursus Bahasa Korea Online Terbaik

BACA JUGA:Bolehkah Lansia Makan Gorengan dan Junk Food? Ini Penjelasan Ahli

"Benar, satu orang penadah sudah kita amankan hasil pengembangan petugas di lapangan," kata Kompol Afrito, Kamis 2 Juni 2022.

Ditambahkan Kasat, bahwa penadah ini akan menjual lagi barang yang dia beli dari dua tersangka sebelumnya.

Diketahui sebelumnya, Tim Macan Polsek Jambi Selatan berhasil meringkus dua pelaku spesialis pencurian Travo milik PT Indosat pada Sabtu, 28 Mei 2022 lalu.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry mengatakan bahwa dua orang pelaku tersebut yakni Rian Riva'i (27) warga Kecamatan Paalmerah dan Subri (27) warga Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Benar, dua pelaku ini spesialis pencurian travo dan menurut pengakuannya sudah beraksi sebanyak 13 TKP," kata AKP Suhendry pada Senin, 30 Mei 2022.

BACA JUGA:Dokter Pasien

BACA JUGA:Asian Agri Dukung UMKM Peternak Bebek, untuk Gerakkan Ekonomi Desa

Diketahui, bahwa dua pelaku tidak hanya beraksi di Jambi, tapi juga di wilayah Sumatera Selatan.
"Pelaku beraksi bertiga, tapi satu orang masih DPO," jelasnya.

Saat ini, para pelaku sudah diamankan di Mapolsek Jambi Selatan untuk menjalani proses lebih lanjut. (dra)

Sumber: