Kursus Bahasa Korea Online Terbaik

Kursus Bahasa Korea Online Terbaik

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dewasa ini kurus Bahasa Korea menjadi salah satu kursus yang paling banyak dicari banyak orang.

Masuknya budaya Korea dari DraKor dan Kpop membuat orang berbondong-bondong untuk mempelajari bahasa Korea.

Untuk mengerti Bahasa Korea tidak cukup hanya dari lagu-lagu dan dialog yang terdapat di filmnya. Kamu tetap perlu guru untuk dapat memahami bahasa Korea dengan baik dan benar.

Sekarang banyak kurus bahasa Korea yang dilakukan secara online. Jadi kamu tidak perlu keluar rumah untuk kursus bahasa Korea.

Nah, buat kamu yang sedang ingin mencari kursus bahasa Korea online. Berikut dibawah ini kurus bahasa Korea online terbaik, silahkan disimak!

1.IKCS Belajar Bahasa Korea Online Cyber Course Level 2 (Rp 199.000)
Salah satu kurus bahasa Korea online terbaik yang bisa kamu coba yaitu IKCS yang menyediakan paket sesuai level kesulitan. Salah satunya yang cukup terjangkau yaitu IKCS cyber course level 2 yang menyediakan materi-materi ajaran sesuai dengan kurikulum di Korea Selatan.

Keuntungan kursus bahasa Korea disini yaitu apabila kamu ingin melanjutkan kuliah di Korea Selatan kamu akan dapat langsung beradaptasi dan bisa berkomunikasi dengan native di Korea Selatan nanti.

Sistem kursus online ini memudahkan kamu untuk dapat mengatur belajar secara mandiri, dan dapat mengatur waktu belajarnya secara fleksibel, selain itu pada setiap BAB pembelajaran tersedia soal yang bisa dijadikan ajang latihan.
Kelebihan lainnya yang dimiliki Kurus Bahasa Korea Selatan IKCS, yakni:

-    Belajar dengan mudah dan harga kursus yang sangat terjangkau. Selain itu, aksesnya dapat dilakukan dimana saja.
-    Materi yang diajarkan sesuai dengan Kurikulum Korea Selatan
-    Mendapatkan e-sertifikat resmi yang akan memberikan banyak manfaat
-    Kesempatan Mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Korea Selatan

2. Namsan Course Kursus Bahasa Singkat Langsung di Korea (Rp46.000.000)
Nah, buat kamu yang ingin kursus Bahasa Korea langsung di Korea Selatan kamu wajib banget memiliki namsan course yang menyediakan program kursus pembelajaran Bahasa Korea Selatan langsung di Negaranya selama 10 minggu. Untuk program satu ini budget yang kamu keluarkan cukup menguras kantong yaitu 46 juta.

Tapi, untuk 10 minggu di Korea Selatan dan belajar secara langsung harga tersebut terbilang sangat terjangkau.
Selain program kursus bahasa Korea langsung ke negaranya. Namsan Course juga menyediakan program kursus bahasa Korea online.

Untuk mengetahui berapa budgetnya kamu bisa masuk ke situs resmi milik Namsan Course untuk info lebih lanjut.
3. Bamboo Cyberschool - Kelas Korea Online Topik 1 Level 1 Privat Kursus  (Rp1.596.000)
Kursus Bahasa Korea online terbaik berikutnya yaitu dari Bamboo cyberschool yang pembelajaran bahasa Koreanya langsung menggunakan aplikasi Baamboo cyberschool, zoom, dan pengajar menggunakan voice messages.

Pembelajaran dilakukan 2 kali dalam satu minggu, dan dalam sebulan 9 kali pembelajaran. Keuntungan kursus bahasa Korea online di Bamboo cyberschool yaitu mendapatkan sertifikat yang bisa kamu gunakan sebagai persyaratan kuliah ataupun kerja.

Kursus Bahasa Korea Online ini harus dilakukan sesuai jadwal yang sudah ditentukan, pembelajaran akan dilakukan one on one dengan guru, sehingga kamu akan cepat mengerti bahasa Korea dengan baik dan benar.
Topik 1 Level 1 Privat ini mempelajari tulisan hangul, belajar tata cara bahasa Korea dasar, persiapan tes, kosakata dasar, dan percakapan dasar.

Jadi, buat kamu yang ingin memahami dasar bahasa Korea dengan baik dan benar. Kamu wajib banget kursus bahasa Korea disini, harganya juga terjangkau untuk kantong kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: