Disebut Bawa Nama Pengganti Sekda Fajarman, Ketua DPRD Merangin Bilang Begini

Disebut Bawa Nama Pengganti Sekda Fajarman, Ketua DPRD Merangin Bilang Begini

Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi-ist-https://jambiindependent.disway.id/

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tak hanya dituding sebagai dalang dalam mosi tak percaya belasan OPD terhadap Sekda Kabupaten Merangin, Fajarman.

 

Namun pimpinan DPRD Kabupaten Merangin, juga dituding telah membawa nama calon pengganti Sekda Fajarman, saat menemui Bupati Merangin, Mashuri beberapa waktu lalu.

 

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi menampik keras tudingan tersebut. Kata dia, memang benar pihaknya ada bertemu Bupati Merangin, Mashuri.

 

“Bukan membawa nama pengganti Sekda. Tapi meminta Bupati untuk segera mencari solusi terkait persoalan tersebut,” kata dia.

 

Lagi-lagi, Herman Efendi membawa nama tuhan, bahwa tidak ada sama sekali niat pimpinan DPRD Kabupaten Merangin, termasuk dirinya untuk melengserkan Sekda Fajarman, seperti yang diisukan.

 BACA JUGA:Dituding Jadi Dalang Mosi Tak Percaya Sekda Fajarman, Herman Efendi: Demi Allah Dewan Tidak Ada Kepentingan

BACA JUGA:Harus Tahu, Rokok Elektrik dan Rokok Konvensional Sama-sama Berbahaya

"Kami ketemu pak bupati seperti isu yang beredar jika Dewan bawa nama pengganti Fajarman itu tidak benar, demi Allah tidak ada. Kita ketemu kebetulan di situ kita hanya mengingatkan bupati jangan berlarut permasalahan ini, takutnya pemerintah lumpuh, maka DPRD mencegah hal demikian,” kata dia.

 

“Demi Allah kami tidak ada niatan lain dan hanya ingin Merangin kondusif aman dan terkendali seperti sediakala. Pak Bupati juga katanya masih menunggu keputusan Gubernur," ungkap Fendi.

 

Fendi berharap, apapun keputusan dari Gubernur Jambi, diharapkan bisa memecahkan persoalan yang dirinya nilai bisa menghambat roda Pemerintahan Kabupaten Merangin itu sendiri.

 BACA JUGA:Cek di Sini, Daftar Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Versi THE Asia University Rankings 2022

BACA JUGA:JNE Dukung UMKM Jambi, Sambut Era Post Normal Dengan JNE Goll Aborasi Bisnis Online 2022

"Saya berharap pak Gubernur mohon selesaikan persoalan ini. Kita tunggu reaksi dari pak gubernur dan solusinya sehingga persoalan ini diharapkan bisa diselesaikan dengan bijak," harapnya.(min/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/