PKP Al Hidayah Jambi Wisuda 159 Santri Akhir

PKP Al Hidayah Jambi Wisuda 159 Santri Akhir

Foto bersama wisuda santri akhir-Gita Savana/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 159 santri akhir mengikuti wisuda 643 Pondok Karya Pembangunan (PKP) Al Hidayah Pemprov JAMBI tahun pelajaran 2021/2022, Rabu, 1 Juni 2022. 

Kegiatan dilakukan di Komplek Al Hidayah Sport Center. Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar (Hesti Haris) dan tamu undangan lainnya. 

Direktur PKP Al Hidayah Jambi, Hasan Basri Husein mengatakan bahwa wisuda akhir 643 ini, merupakan wisuda santri kelas enam angkatan ke-43. 

Dirinya berharap, dengan pelepasan ini, santri dan santriwati yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dapat lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Arkeolog Temukan Peti Berisi Mumi dan Harta Karun Mesir Kuno 

BACA JUGA:Airlangga Beri Motivasi Mahasiswa UIR Ciptakan UMKM Baru

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Alhamdulillah dihadiri pula oleh Wagub Jambi Abdullah Sani dan Ketua PKK Provinsi Jambi Hesti Haris. Ini momen yang luar biasa langka," katanya.

Dari sambutan yang disampaikan oleh tokoh Jambi tadi, Hasan Basri berharap agar dapat  memotivasi santri Ponpes Al Hidayah  khususnya santri yang diwisuda.

"Khususnya untuk santri yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan ke luar negeri," katanya.

Sementara, pantauan di lapangan, kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan waqaf oleh santri yang diwisuda kepada PKP Al Hidayah Jambi.

BACA JUGA:Ekspor Mobil Suzuki Meningkat 20 Persen 

BACA JUGA:Lebih Menggoda, Honda Super Cub 50 Terbaru Siap Meluncur

Wali santri pun tampak hadir dan mengikuti prosesi pelepasan wisuda santri akhir dengan haru.(tav)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: