Tinjau Pembangunan Gedung Perpustakaan, Pj Bupati Tebo Minta Kualitas Dijaga

Tinjau Pembangunan Gedung Perpustakaan, Pj Bupati Tebo Minta Kualitas Dijaga

Pj Bupati Tebo, Aspan saat meninjau progres pembangunan gedung Perpustakaan.-Ihwan-Jambiindependent.disway.id

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo, Aspan, Selasa 31 Mei 2022 tadi meninjau pembangunan gedung Perpustakaan yang berlokasi Di Kecmatan Tebo Tengah

 

Dalam peninjauan pembangunan gedung Perpustakaan ini, ia tampak di dampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Hendri Nora, Kepala Bekeuda Tebo Nazar Efendi dan kepala Dinas Perpustakaan Eriyanto dan rekanan.

 

Aspan bersama rombongan mengecek proses pekerjaan yang tengah dilakukan para tukang. Memeriksa setiap ruangan, bahkan melihat lantai atas gedung Perpustakaan

 

"kita sangat apresiasi proyek gedung perpustakaan ini,karena dinas Perpustakaan mampu mendapatkan anggaran ini," ujarnya.

BACA JUGA:Hadiri Apel Siaga Bencana Karhutla, Dandim 0415/Jambi Minta Masyarakat Jangan Bakar Lahan

BACA JUGA:Regulasi Pengadaan PPPK 2022: Pelamar Prioritas Tidak Dites Lagi, Simak Kriterianya

 

Namun Aspan juga menekankan agar pekerjaan Gedung Perpustakaan mengedepan kualitas, dan berharap bisa selesai secepatnya, sehingga bisa segera berfungsi untuk pelayanan kepada masyarakat.

 

“Kami berharap kepada teman-teman kontraktor dan dinas Perpustaan untuk segera menyelesaikan Gedung perpustakaan, supaya bisa segera digunakan,” kata Pj Bupati Tebo, Aspan

 

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Tebo Eriyanto pada sejumlah wartawan mengatakan kita akan terus menggenjot progres kegiatan perminggunya.

 

"Untuk progres hari ini sudah mencapai 40 persen lebih, kedepan kita akan terus mengoptimalkan pengawasan hingga kegiatan ini bisa optimal," pungkasnya. (wan/Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/