Lewandowski Bisa Permudah Langkah de Jong ke MU

Lewandowski Bisa Permudah Langkah de Jong ke MU

Lewandowski--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Robert Lewandowski bisa membantu langkah Manchester United (MU) untuk mengamankan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Menurut Manchester Evening News, MU sedang mempertimbangkan kepindahan Frenkie de Jong untuk menyatukannya kembali dengan manajer Erik ten Hag.

Tapi, transfer bisa menelan biaya hingga 75 juta poundsterling. Namun, MU bisa mendapat bantuan dari Lewandowski. Ya, sang bomber Bayern Munchen itu membuat pernyataan tidak akan bertahan musim ini.

Barcelona menjadi tim yang disebut sebagai pelabuhan striker asal Polandia itu. Nah, jika transfer Lewandoski ke Barcelona berjalan lancar, itu akan sedikit membantu MU dalam mendatangkan De Jong.

BACA JUGA:BKSDA Jambi Lepasliarkan Harimau Sumatera yang Masuk Perangkap di Merangin

BACA JUGA:Kapolda Jawa Barat Berikan Instruksi Tembak di Tempat Terhadap Anggota Geng Motor

Namun, manajer Barcelona, Xavi tetap memilih untuk mempertahankan De Jong.

"Bagi saya, Frenkie adalah pemain hebat, dia binatang - saya menyukainya dan saya pikir dia bisa menjadi bagian dari era penting klub. Kita akan melihat situasi ekonomi klub ... tapi saya suka de Jong," kata Xavi.

Namun Xavi juga menginginkan Lewandowski dan mengingat klub juga harus mendaftarkan Franck Kessie dan Andreas Christensen. De Jong adalah aset mereka yang bisa dibanderol mahal saat ini.

Situasi Barcelona bisa menempatkan MU di posisi yang kuat. Tapi, klub tetapi mereka masih perlu meyakinkan pemain. Setelah finis di urutan keenam musim ini, mereka tersingkir dari Liga Champions tahun depan dan ini bisa menjadi poin penting bagi De Jong.

BACA JUGA:Tega, Oknum Kadis Pendidikan Ini Korupsi Dana BOS

BACA JUGA:Survei IDM: Airlangga Jadi Capres Terkuat dari Tokoh Sipil

MU bisa mengandalkan Ten Hag untuk merayu sang gelandang agar pindah ke Old Trafford. De Jong akan menjadi pengganti Paul Pogba yang akan meninggalkan klub. (slt)

Sumber: