Liverpool Enggan Beri Diskon Bagi Tim yang Inginkan Sadio Mane

Liverpool Enggan Beri Diskon Bagi Tim yang Inginkan Sadio Mane

Liverpool Enggan Beri Diskon Bagi Tim yang Inginkan Sadio Mane--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Liverpool tidak akan menjual murah Sadio Mane. The Reds dikabarkan akan menuntut lebih dari 25 juta poundsterling untuk siapapun yang meninati pemain asal Senegal itu.

Sadio Mane dikaitkan dengan beberapa klub top, di antaranya Bayern Munchen dan Barcelona.

Setelah tugas enam tahun yang sangat sukses di Anfield dan dengan hanya 12 bulan tersisa, Sadio Mane siap untuk mengambil tantangan baru.

Menurut laporan di Spanyol, pemain berusia 30 tahun itu telah memberi tahu manajer Jurgen Klopp dan rekan satu timnya di Liverpool, bahwa ia berencana untuk pindah dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:Program Naturalisasi Timnas Indonesia Dikritik

BACA JUGA:Timnas Indonesia Semakin Kuat, Jelang Hadapi Bangladesh

Menur laporan AS via Sports Mole, Senin (30/5/2022), Liverpool siap untuk menuntut lebih dari 25 juta poundsterling. 

Liverpool memilih realistis, yakni mengganti biaya untuk Mane. Tapi, pejabat klub mungkin melihat nilai dari mempertahankan Mane sampai akhir kontraknya, sampai ada klub yang memenuhi harga yang diminta.

Bayern, menurut laporan Mirror, Senin (30/5/2022), menawarkan 25 juta poundsterling untuk Mane, tetapi Liverpool telah menjelaskan bahwa raksasa Jerman itu perlu meningkatkan tawaran mereka secara signifikan.

The Reds masih melihat Sadio Mane sebagai aset berharga dan lebih suka mempertahankannya selama satu tahun lagi. Bahkan jika itu berarti dia pergi secara gratis musim panas mendatang karena angka yang ditawarankan tidak akan mendekati biaya penggantiannya.

BACA JUGA:Tak Promosi Formula E, Sandiaga Uno Disebut Penghianat, Begini Tanggapannya

BACA JUGA:Tata Motors Siap Rilis Mobil Listrik Mulai 2025, Ajukan 125 Hak Paten Otomotif

Bayern diperkirakan akan menawarkan Mane kontrak hingga musim panas 2025 dengan tawaran awal sebesar 25 juta poundsterling ditambah 4-8 juta poundsterling dalam pembayaran bonus. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: