11 Tahun Gitu-gitu saja, Tampilan Suzuki Carry Akan Di Rombak

11 Tahun Gitu-gitu saja, Tampilan Suzuki Carry Akan Di Rombak

Suzuki akan rombak penampilan salah satu produknya. Foto : ist--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Akhirnya Suzuki Carry Eeco bakal dirombak oleh Maruti Suzuki India setelah 11 tahun terakhir tak mendapat penyegaran.
 
Dilansir dari Economic Times, Senin, 30 Mei 2022, mobil dengan tampilan terbaru tersebut akan beredar dipasaran domestik India pada Oktober hingga November 2022, dan akan diproduksi pada akhir juli 2022 ini.
 
Penjualan yang stabil dengan rata-raya 9 ribu unit perbulan, menjadi alasan Suzuki India tak kunjung menyegarkan tampilan Eeco.
 
 
 
Sejumlah pembaruan yang bakal disematkan pada Suzuki Eeco antara lain power steering, Digital Meter Cluster, serta AC mau pun heater untuk menyasar pasar ekspor.
 
Mesin dengan kapasitas 1.200 cc multipoint fuel injection system dengan opsi CNG atau bahan bakar gas kemungkinan besar akan tetap dipertahankan. 
 
 
 
Untuk sasis, mobil yang dikenal di Indonesia dengan nama Suzuki Carry atau Every itu menggunakan sasis tangga, pintu geser, serta mesin irit bensin dan penggerak roda belakang.
 
Meski bentuknya mungil, Suzuki Eeco mampu memuat 7 penumpang sekaligus barang bawaan sehingga dinilai cocok untuk kebutuhan keluarga kelas menengah ke bawah. (viz)
 
 
Artikel ini sudah tayang di fin.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: