Terkait Mosi Tak Percaya Terhadap Sekda, Bupati Merangin Angkat Bicara

Terkait Mosi Tak Percaya Terhadap Sekda, Bupati Merangin Angkat Bicara

Bupati Merangin, Mashuri.-Ali Amin-https://jambiindependent.disway.id/

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim yang dibentuk Gubernur Jambi untuk mengumpulkan informasi terkait mosi tak percaya sejumlah OPD terhadap Sekda Merangin, Fajarman sudah turun ke Merangin.

Sebelum tim melakukan pengumpulan informasi ataupun klarifikasi ini, terlebih dahulu meminta izin kepada Bupati Merangin, Mashuri.

Bahkan tim Provinsi Jambi lansung bergerak hari ini 30 Mei 2022 dengan melakukan pemanggilan OPD terkait yang bertempat di Inpektorat Kabupaten Merangin.

Mashuri membenarkan bahwa tim dari Provinsi Jambi sudah datang ke Merangin, hal itu dilakukan guna menanggapi soal mosi tak percaya tersebut.

BACA JUGA:Livy Renata Banjir Hujatan Usai Tanyakan Kabar Anak Ridwan Kamil

BACA JUGA:Indonesia Berpeluang Tarik Banyak Investor Usai Kunjungan Airlangga di Jerman

Namun Mashuri membantah, jika dirinya juga dimintai keterangan oleh tim Provinsi Jambi. Ia mengaku, tim hanya meminta izin untuk melakukan klarifikasi terhadap sejumlah pejabat yang menangani mosi tak percaya tersebut.

"Saya tidak dimintai keterangan, mereka hanya minta izin, untuk memintai keterangan yang menandatangani surat (mosi tak percaya) itu. Dan siapa-siapa saja saya juga tidak tahu," ungkap Bupati.

Terkait mosi tak percaya itu, dirinya mengaku tidak mengetahui secara detail, apa-apa saja yang menjadi poin dalam mosi tak percaya oleh sejumlah OPD tersebut terhadap Sekda Merangin.

"Tim sudah turun, tapi apa yang dimosi tak percayakan saya tidak tahu. Poinnya apa-apa saya tidak tahu, karena tidak ada tembusan ke saya, maka belum bisa memberikan tanggapan ini," terangnya.

BACA JUGA:Beredar Isu Bagian Tubuh Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Begini Faktanya

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Jaga Tren Berkibarnya Merah Putih di ARRC Sepang Dengan Tampil Impresif

Disampaikan Bupati, tim ini akan meminta klarifikasi, kemudian hasilnya akan disampaikan ke Gubernur, tentu hasilnya nanti akan disampaikan kepada dirinya.

"Nah, ini baru saya bisa menanggapinya," pungkasnya.(min/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/