Pengurus DPD NasDem Sarolangun Dilantik, Ini yang Ditargetkan untuk Pemilu 2024

Pengurus DPD NasDem Sarolangun Dilantik, Ini yang Ditargetkan untuk Pemilu 2024

Syarif Fasha, Ketua DPW NasDem provinsi Jambi saat membuka acara pelantikan.-Bambang-https://jambiindependent.disway.id/

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sarolangun Periode 2021-2024, resmi telah dilantik Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Dr Syarif Fasha, Senin 30 Mei 2022, di Ballroom Golden Hotel, Sarolangun.

Di mana, Azrai Wahab dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, dan Jhon Afrizal sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, Azrai Wahab mengatakan dalam sambutannya, dirinya akan mengibarkan bendera Partai Nasdem hingga ke pelosok wilayah di Kabupaten Sarolangun.

"Kita targetkan 100 Persen 8.200 KTA, dan saat ini telah kami input 5.200 KTA atau sekitar 60 persen. Untuk Pemilu 2024, kami DPD partai Nasdem Kabupaten Sarolangun menargetkan sebanyak 4 kursi, insha Allah target itu akan dapat kita capai," katanya.

BACA JUGA:Setelah OPD dan Dewan, Kini Giliran Tokoh Masyarakat Layangkan Mosi Tak Percaya Pada Sekda Merangin Fajarman

BACA JUGA:Setelah Juara, Eden Hazard Janji ini ke Suporter Real Madrid

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha ucapkan terima kasih atas penyambutan dari pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Sarolangun. 

Tidak hanya itu, untuk panitia pelaksana, serta dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

"Kami yakin dengan semangat yang tinggi DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun, dapat mencapai target dalam memajukan Partai Nasdem ke depan," ujarnya. (bam/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: