Final Liga Champions : Michael Prediksi Liverpool Libas Real Madrid

Final Liga Champions : Michael Prediksi Liverpool Libas Real Madrid

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Michael Owen memprediksi Liverpool akan 'meledakkan Real Madrid' di final Liga Champions. Ia bahkan yakin bekas timnya itu bakal menang telak.

Liverpool menghadapi Real Madrid dalam 'ulangan final' Liga Champions 2017/2018. Kala itu, Mohamed Salah dkk. tumbang 1-3 dari Los Blancos.

Namun, mantan bintang Liverpool dan Real, Owen, yakin hasilnya akan berbeda pada final nanti.

Dia mendukung pasukan Jurgen Klopp untuk mengalahkan tim asuhan Carlo Ancelotti '3-1 atau 3-0' ketika Liverpool bertemu Real Madrid di Stade de France, Paris, akhir pekan ini.

BACA JUGA:Kabar Duka, Buya Safii Maarif Meninggal Dunia

BACA JUGA:Mohon Doa, Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai di Swiss, 6 Jam Pencarian Belum Ketemu

Menurut Owen, Liverpool saat ini terlalu bagus ketimbang Real Madrid.

"Saya pikir Liverpool lebih baik dari Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya," katanya kepada Sportsmail.​​
Michael Prediksi Liverpool Libas Real Madrid
"Saya pikir mereka bisa mengalahkan mereka dengan cukup meyakinkan karena mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Madrid."​

Sedikit berkontradiksi, Real Madrid sebetulnya melewati jalan berat hingga menuju final Liga Champions. Juara La Liga ini telah mengalahkan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City untuk mencapai final kesekiankalinya.

BACA JUGA:Stefano Lilipaly Kembali Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

BACA JUGA:Evan Dimas Pesepak Bola yang Selalu Pindah Klub Tiap Musim

Owen mengakui performa impresif mereka, tetapi yakin Liverpool akan mampu mengatasi besarnya permainan karena pengalaman mereka dalam kompetisi.

“Madrid baru saja melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai final,” tambahnya.

“Lihat saja bagaimana Chelsea dilewatinya. Manchester City yang benar-benar menakjubkan juga berhasil ditekuk."

"Tapi saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Mereka tidak akan mau berurusan dengan mereka karena saya pikir Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan dekat."

BACA JUGA:Scholes Semprot Cavani dan Varane, Tampil Mengecewakan di MU

BACA JUGA:Berenang di Sungai Aere Swiss, Putra Sulung Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang

Liverpool mengalahkan Inter Milan, Benfica dan Villarreal untuk mencapai final Liga Champions ketiga mereka dalam lima tahun.

Mereka ingin mengklaim gelar Liga Champions ketujuh mereka, dengan Klopp berusaha mengantongi yang kedua untuk Liverpool.

Mohamed Salah juga bertekad melakukan revans kepada Real Madrid, di mana winger asal Mesir itu ditarik keluar karena cedera pada babak pertama final Liga Champions 2018. (slt)

Sumber: