Scholes Semprot Cavani dan Varane, Tampil Mengecewakan di MU

Scholes Semprot Cavani dan Varane, Tampil Mengecewakan di MU

Cavani--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, menyemprot Edinson Cavani dan Raphael Varane, yang dianggap tampil mengecewakan sepanjang musim 2021/2022. Keduanya dianggap sebagai satu dari biang kebobrokan Setan Merah musim ini.

Cavani menjalani musim kedua yang sulit bersama MU, ditandai dengan masalah cedera dan kerusuhan di belakang layar.

Menurut ESPN, Cavani menentang keputusan klub mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021 dan akhirnya ingin pergi, meskipun akhirnya gagal. Pemain asal Uruguay tersebut hanya mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu, serta hanya mencetak dua gol dan satu assist.

"Cavani, saya pikir dia memalukan tahun ini. Dia hampir tidak pernah bermain. Dia menarik diri dari pertandingan Middlesbrough karena harus melakukan perjalanan kembali dari mana pun dia berada," sergah Paul Scholes seperti dikutip dari Metro, Jumat 27 Mei 2022.

BACA JUGA:Berenang di Sungai Aere Swiss, Putra Sulung Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang

BACA JUGA:Pemuda Tenggelam Ditemukan, Dandim 0415/Jambi Ucapkan Terima Kasih

Cavani mundur dari pertandingan putaran keempat Piala FA yang dijalani MU melawan tim Championship Middlesbrough. Manajer MU, Ralf Rangnick, mengklaim sang striker menginginkan lebih banyak waktu istirahat, setelah tampil membela Uruguay di kualifiaksi Piala Dunia 2022.

Edinson Cavani dipastikan meninggalkan MU pada musim panas itu. Kontraknya habis pada 30 Juni 2022 dan Setan Merah memutuskan tidak memperpanjangnya.

Menurut rumor, Cavani memprioritaskan pindah ke klub La Liga. Namun, klub Argentina River Plate juga bisa menjadi opsi baginya.

Sejak memperkuat MU, Cavani mencatatkan 59 laga di semua kompetisi. Total, dia menyumbangkan 19 gol dan tujuh assist.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu Hari Jum,at 27 Mei 2022, Scorpio Anda Bergerak Dengan Kekuatan

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Jum,at 27 Mei 2022, Cancer Ini Bukan Waktu Yang Penuh Gairah

Sementara itu, Raphael Varano, gabung ke Manchester United dari Real Madrid pada musim panas 2021. MU harus merogoh 41 juta pounds untuk mengamankan tanda tangannya.

Banyak yang menyebut kepindahan itu sebagai salah satu rekrutan terbaik musim panas 2021, tetapi ia menghadapi musim debut yang bermasalah di Setan Merah. Pemain asal Prancis itu mencatatkan 29 penampilan, mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

Paul Scholes terang-terangan mengaku kecewa berat melihat penampilan bek tengah berusia 29 tahun tersebut.

"Tahukah Anda, kami kembali ke tahun lalu dan kami pikir Ronaldo akan datang, Varane akan masuk. Anda berpikir, 'Ya, ini dia.'," ujar Scholes.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari Jum,at 27 Mei 2022, Cancer Pikiran Anda Harus Cukup Jernih Hari Ini

BACA JUGA:Wow...Ini Hasil Kemampuan Sensor Kamera Samsung Terbaru

"Varane mengecewakan. Saya pikir dia sedikit lolos. Banyak cedera, hampir tidak bermain," imbuh mantan gelandang MU tersebut. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: