Hari Kedua, Pencarian Pemuda yang Tenggelam di Sungai Batanghari Belum Membuahkan Hasil

Hari Kedua, Pencarian Pemuda yang Tenggelam di Sungai Batanghari Belum Membuahkan Hasil

PENCARIAN: Tim Basarnas saat hendak menyisir Sungai Batanghari, untuk mencari Dani.-IST/JAMBI INDEPENDENT-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Memasuki hari kedua, pencarian Dani (22), Warga Desa Tebingtinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari yang tenggelam di Sungai Batanghari pada Rabu, 25 Mei 2022, belum membuahkan hasil.

Humas Basarnas Jambi, Lutfi mengatakan, Kamis 26 Mei 2022, Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas Jambi, TNI Polri, BPBD Batanghari, dan masyarakat telah melakukan penyisiran menggunakan rubber boat sejauh 5 Km dari lokasi kejadian.

“Sampai sore ini, pencarian belum membuahkan hasil, Tim Gabungan sudah menyusuri sungai sejauh 5 Km, tapi korban belum ditemukan,” kata Lutfi, Kamis, 26 Mei 2022.

Ditambahkan Lutfi, pencarian korban akan dilanjutkan Jumat, 27 Mei 2022 ini. Namun pada malam hari, Tim Basarnas tetap bersiaga di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Apple Optimis Capai Target Produksi iPhone 220 Juta Unit Hingga Akhir Tahun

BACA JUGA:10 Rakit Dompeng Dimusnahkan, Pelaku PETI di Tebo Kabur Kocar-kacir

“Pencarian kita lanjutkan besok, dan tadi Bapak Dandim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny juga datang ke lokasi untuk memberikan support kepada tim yang bertugas,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Dani (23), warga Desa Tebingtinggi, Kabupaten Batanghari hanyut di sungai saat hendak menyelamatkan kapal kecil miliknya pada Rabu, 25 Mei 2022. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: