Hector Bellerin: Saya Lakukan untuk Bertahan di Real Betis

Hector Bellerin: Saya Lakukan untuk Bertahan di Real Betis

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Arsenal bakal mempertahankan Takehiro Tomiyasu dan Cedric Soares di posisi bek kanan setelah Hector Bellerin mengungkapkan keinginannya bertahan di Real Betis.

Hector Bellerin tercoret dari susunan pemain inti Arsenal sehingga harus rela 'pulang kampung' ke Liga Spanyol. Ternyata, di sana ia mampu menemukan kepercayaan dirinya dan performanya bersama Real Betis kembali muncul.

Di sisi lain, Arsenal tampaknya sudah bisa move on dan berani memercayakan Takehiro Tomiyasu serta Cedric Soares di barisan full back alias bek sayap. Apalagi musim ini keduanya berhasil bermain memukau.

Hector Bellerin, di bawah asuhan eks manajer Man City, Manuel Pellegrini, sukses di Real Betis dan mengindikasikan ingin bertahan.

BACA JUGA:AS Roma Juara UEFA, Inter dan Carlo Ancelotti Beri Selamat

BACA JUGA:AS Roma Sang Juara, Berkat Jose Mourinho The Special One

Hector Bellerin yang kini berusia 27 tahun membantu Real Betis finis kelima Liga Spanyol, yang merupakan prestasi terbaik sejak 2004/2005. Ia juga berhasil meraih juara Copa del Rey.

"Saya telah berdiskusi dengan Arsenal dan Real Betis, saya mencoba menegaskan peran saya. Kami (Bellerin dan Betis) punya dua bulan untuk membuat keputusan sebelum pramusim," kata Hector Bellerin kepada Betis TV.

"Saya berusaha bertahan di Real Betis dan saya siap melakukan apapun untuk tetap di klub ini. Betis sudah seperti rumah buat saya, saya bahagia."

Bellerin bukannya membenci Arsenal. Ia justru memuji The Gunners seraya menyebutnya banyak berjasa dalam kariernya.

BACA JUGA:Bakal Digelar Agustus, 31 Merek Kendaraan Akan Ikut dalam GIIAS 2022

BACA JUGA:Pemilik Baru Chelsea Beri Uang Belanja Tuchel 200 Juta Pounds

Kontraknya bersama Arsenal akan habis tahun depan, tapi tampaknya ia sudah menetapkan hatinya di Real Betis.

"Arsenal memberikan saya banyak hal, termasuk masa-masa indah. Saat saya bicara soal Betis, saya langsung ingat betapa Arsenal meninggalkan memori indah di benak saya."

"Meninggalkan Arsenal adalah momen yang sulit, saya hanya ingin semuanya berjalan baik," katanya lagi. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: