Tim Basarnas Jambi Lanjutkan Pencarian Pemuda Tenggelam di Sungai Batanghari

Tim Basarnas Jambi Lanjutkan Pencarian Pemuda Tenggelam di Sungai Batanghari

Tim basarnas jambi melanjutkan pencarian korban tenggelam--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki hari kedua, Tim Gabungan Basarnas Jambi melakukan pencarian terhadap Dani (23), warga Desa Tebingtinggi, Kabupaten Batanghari hanyut di sungai saat hendak menyelamatkan kapal kecil miliknya pada Rabu, 25 Mei 2022 kemarin.

"Pagi ini pencarian sudah dimulai kembali, Tim Basarnas Jambi kembali menyusuri sungai Batanghari," kata Lutfi, Humas Basarsnas Jambi, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Kantor Basarnas Jambi, Abdul Malik mengatakan  bahwa kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 14.00 WIB.

“Untuk Kejadian tersebut yaitu sekitar jam 2 Sore tadi, korban bernama Dani umur 23 Tahun Warga Dusun 2 Desa Tebing Tinggi. Pada saat itu Korban Hendak Menyelamatkan Ketek / Kapal Kecil yang hanyut terbawa arus sungai, lalu Korban ikut terbawa arus dan Tenggelam” ungkapnya.

BACA JUGA:Diresmikan Gubernur, Bus Pariwisata Trans Siginjai Siap Layani Masyarakat

BACA JUGA:Yuk Dicoba, Ini 5 Buah Sehat yang Bikin Perut Rata

Saat ini, Tim Basarnas Jambi telah bergerak menuju lokasi kejadian.

“Basarnas Jambi Terima Info tersebut dari BPBD Batanghari dan langsung Memberangkatkan Tim Rescue dari Kantor Basarnas Jambi dengan membawa peralatan Seperti Perahu Karet, Sonar Underwater dan AquaEye, Peralatan Medis, dan Peralatan Komunikasi” tutupnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: