Gary Iskak Ditangkap Polisi Lagi, Ini Kasusnya

Gary Iskak Ditangkap Polisi Lagi, Ini Kasusnya

Gary Iskak--instagram

Bandung, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDAktor Gary Iskak lagi-lagi berurusan denga pihak berwajib. Aparat kepolisian menangkapnya atas kasus penyalahgunaan narkotika, sabu-sabu.

Selain Gary Iskak, polisi juga menangkap empat orang lainnya, Senin 23 Mei 2022 pukul 18.00.
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan Gary Iskak dan kawan-kawan ditangkap di Pasir Putih, Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Selain itu lanjutnya, polisi turut menyita sejumlah barang bukti dari penangkapan Gary Iskak dan teman-temannya. "Ada bong, alat hisap, ada korek, kemudian sisa pemakaian narkoba sabu-sabu," kata Ibrahim Tompo.

Aparat kepolisian telah melakukan tes urine terhadap Gary Iskak dan kawan-kawan. Adapun tes urine mereka menunjukkan hasil positif narkoba.

BACA JUGA:Jual Barang Hasil Curian di Forum Online, Begini Pengakuan Otak Pelaku Pencurian Paket di Gudang JNE Telanaipu

BACA JUGA:Disiapkan untuk Qurban, Tiga Sapi Warga Raib Dicuri

"Hasil tes urine positif lima-limanya," jelasnya. Kini, Gary Iskak dan kawan-kawan sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jawa Barat. "Sekarang sedang diperiksa untuk dilakukan pendalaman," kata Ibrahim, seperti dikutip dari jpnn.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com