Jelang Pilrio Bungo Serentak, Ketua HMB Ajak Masyarakat Jaga Tali Persaudaraan

Jelang Pilrio Bungo Serentak, Ketua HMB Ajak Masyarakat Jaga Tali Persaudaraan

ketua Himpunan Mahasiswa Bungo (HMB) , Arif Rahmansyah saat mengajak masyarakat Bungo menjaga persaudaraan.-ima-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pemilihan Rio atau Pilkades serentak dilakukan di sejumlah desa di Kabupaten Muarabungo, pada 15 Juni 2022 mendatang. Total ada 42 dusun yang ikut pada Pemilihan Rio serentak ini.

 

Pilrio atau Pilkades biasanya juga rawan akan perpecahan antar warga. Untuk itu ketua Himpunan Mahasiswa Bungo (HMB) mengajak masyarakat tetap bisa menjaga rasa persaudaraan meski berbeda pilihan.

 

"Hendaknya kita sama-sama menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan kita. Jangan jadikan ajang demokrasi ini sebagai pemecah belah kita, kita ingin dusun kita maju kedepannya," ujar Arif Rahmansyah, Ketua Himpunan Mahasiswa Bungo (HMB) Jambi .

BACA JUGA:Terkait Sidak Pj Bupati, Dirut RSUD Chatib Quzwain Merasa Malu, Ini Janjinya

BACA JUGA:Belasan CJH Ditunda Keberangkatannya, Kemenag Bungo Beberkan Alasannya

Untuk itu arif mengajak seluruh elemen masyarakat, pemuda, tokoh masyarakat, alim ulama serta Pihak Kepolisan dan TNI untuk bersama-sama mengawal hingga Pesta Demokrasi ini berjalan dengan lancar .

 

"Mari kita bersama sukseskan Pemilihan Rio ini agar menjadi semangat baru kita dalam pembangunan dusun kita sendiri, serta minta pihak Kepolisian dan TNI untuk mengawal dengan baik pelaksanaannya," tutup Arif Rahmansyah. (Mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/