Selamat, Tim Bohang FC Juarai Turnamen BRI Futsal Cup Kualatungkal 2022

Selamat, Tim Bohang FC Juarai Turnamen BRI Futsal Cup Kualatungkal 2022

Tim Bohang FC yang menjuarai laga BRI Futsal Cup Kualatungkal 2022.-Ist-Jambiindependent.disway.id

Terkait adanya sedikit insiden yang terjadi di lapangan antar pemain, dirinya membenarkan dan itu pun sudah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. 

 

Hal tersebut disaksikan pihak panitia dan kepolisian, kemudian yang terlibat insiden juga setuju berdamai karena memang ini olahraga jadi sangat menjunjung tinggi rasa sportifitas antar pemain.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Tidak Ada Tanda Kekerasan Pada Tubuh Perempuan yang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

BACA JUGA:5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Cacar Monyet Atau Monkeypox

 

"Ada sedikit insiden tapi sudah terus selesaikan dengan baik, karena kan tujuan penyelenggaraan turnamen futsal untuk mengembangkan potensi olahraga dan kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga, serta sebagai momentum pembinaan mentalitas anak muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat," paparnya.

 

Dirinya sebagai ketua panitia pun berharap agar turnamen ini dapat menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan setiap tahun sebagaimana diharapkan oleh banyak pecinta futsal khususnya dan masyarakat Kuala Tungkal pada umumnya.

 

"Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini bisa mengangkat kota Kuala Tungkal sebagai pencetak atlet-atlet futsal yang mampu berkiprah di level yang lebih tinggi," demikian katanya. (rul/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: