Selamat, Tim Bohang FC Juarai Turnamen BRI Futsal Cup Kualatungkal 2022

Selamat, Tim Bohang FC Juarai Turnamen BRI Futsal Cup Kualatungkal 2022

Tim Bohang FC yang menjuarai laga BRI Futsal Cup Kualatungkal 2022.-Ist-Jambiindependent.disway.id

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Perhelatan Turnamen BRI Futsal Cup 2002 yang dilaksanakan di gedung Happy Futsal pada Senin 22 Mei 2022 resmi ditutup. Turnamen yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 21 Mei tahun 2002 ini diikuti oleh 64 tim dari pemain lokal dan profesional se Provinsi Jambi.

 

Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia pelaksana BRI Futsal Cup 2022, Hermansyah. Kata dua, jika pelaksanaan turnamen berjalan lancar dan sesuai jadwal yang telah diadakan. Katanya, kegiatan futsal yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan persahabatan dan jiwa sportivitas antar pemain.

 

Dari 64 tim yang ikut berkompetisi, lahir sebagai juara 1 Bohang FC, juara 2 RM FC Kuala Tungkal, juara 3 Brilink FC Kuala Tungkal. 

 

"Alhamdulillah turnamen berjalan dengan baik, dan telah melahirkan pemenang, acara futsal ini dipilih tentu sebagai sarana sosialisasi kami dari pihak BRI dan mengingat penggemar futsal cukup banyak dan terdiri dari berbagai kalangan," ujarnya dikonfirmasi Senin 23 Mei 2022.

BACA JUGA:Gegara Nonton Ceramah Ustaz Abdul Somad, Pemerintah Singapura Sebut Warganya Jadi Radikal

BACA JUGA:2 Minggu Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Pevita Pearce Minta Saran Netizen

 

Dikatakannya Pada pelaksanaan turnamen BRI cup tahun 2022 ini, pihak penyelenggara juga sudah berkoordinasi dengan pihak Asosiasi Futsal Tanjab Barat, Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjung Jabung Barat, pihak kepolisian sebagai pengamanan, dan Dinas kesehatan.

 

"Alhamdulillah animo masyarakat dalam turnamen ini sangat antusias, hal tersebut terbukti dengan jumlah penonton yang membludak setiap penyelenggaraan berlangsung," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: