Ini Harapan Kapolda Jambi, pada 3 Penjabat Bupati yang Baru Dilantik

Ini Harapan Kapolda Jambi, pada 3 Penjabat Bupati yang Baru Dilantik

Kapolda Jambi didampingi Kabid Humas saat tiba di Rumah Dinas Gubernur Jambi.--Humas Polda Jambi

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menghadiri pelantikan Penjabat Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun masa jabatan 2022-2024.

Kegiatan ini terlaksana di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Minggu 22 Mei 2022.

Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, menyampaikan ucapan selamat kepada Penjabat Bupati yang telah dilantik.

Kapolda Jambi, kata Mulia, berharap dengan adanya pemimpin baru dapat membawa Pemerintahan di Kabupaten lebih baik dan lebih maju lagi dengan program terbarunya.

BACA JUGA:Pj Bupati Sarolangun Bakal Disambut Secara Adat, Ini Penjelasan Diskominfo

BACA JUGA:Selamat Jalan AKP Wibisono, Kapolsek Jujuhan yang Ramah dan Bersahabat

Ketiga penjabat baru ini adalah Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi, Aspan sebagai Penjabat Bupati Tebo dan Henrizal sebagai Penjabat Bupati Sarolangun.  

"Semoga dengan adanya pemimpin baru di Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Sarolangun, turut membantu menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten," kata Mulia mewakili Kapolda Jambi.

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris turut berpesan kepada Penjabat Bupati yang telah dilantik untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Forkompimda Jambi, karena itu adalah pilar pilar untuk membangun pemerintahan menjadi lebih baik lagi. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: