Luar Biasa, Ini 5 Manfaat Apel Hijau untuk Kecantikan

Luar Biasa, Ini 5 Manfaat Apel Hijau untuk Kecantikan

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jika Anda menginginkan kulit yang mulus, jadikan apel hijau sebagai sahabat Anda.

 Kita semua akrab dengan pepatah, "sebuah apel sehari menjauhkan diri dari dokter."

Apel kaya akan antioksidan, vitamin seperti Vitamin C, Vitamin A, Vitamin K, serat, mineral dan berbagai nutrisi penting lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan Anda dan pada akhirnya menjauhkan Anda dari dokter.

Fakta menarik tentang apel adalah bahwa mereka datang dalam berbagai warna.  Salah satunya adalah hijau.

BACA JUGA:Keunggulan Nikuba Hidrogen Tanpa Keluarkan Asap Mengganggu

BACA JUGA:Polisi Tangkap 40 Warga Pencuri Sawit di Mukomuko, ALO Bilang Begini

Apel hijau memiliki kandungan gula yang lebih rendah.  Selain itu, mereka memiliki banyak manfaat kecantikan dan kesehatan.  Berikut daftarnya di bawah ini:

1. Mengurangi risiko kanker kulit

Apel hijau mengandung Vitamin C yang menjaga sel dari radiasi berbahaya yang dapat merusak kulit dan menyebabkan kanker kulit.  Karena memberikan nutrisi pada kulit, menyelamatkannya dari beberapa penyakit dan masalah seperti eksim dan lingkaran hitam.  Konsumsi apel hijau secara teratur dapat meredakan jerawat.

2. Melawan penuaan

Deoksidan hadir dalam apel hijau menunda penuaan dan mencegah kulit Anda dari penuaan dini.  Vitamin A, Vitamin C, dan fenol memperkuat tubuh Anda untuk melawan keriput, garis-garis halus dan lingkaran hitam.  Deoksidan mengekang kerusakan kulit dan menghargai kualitas kulit.

3. Baik untuk hidrasi

Menempatkan jus pada kulit bisa melembapkan dan menghidrasi.  Ada masker wajah dan pencuci muka yang terbuat dari jus apel yang baik untuk tujuan tersebut.  Tapi perbaiki kulit Anda dari dalam ke luar.  Terlepas dari produk kecantikan asing, makan apel hijau untuk hasil yang lebih baik.

BACA JUGA:Yuk Cek, Jumlah Suara Terkini Pilkades Serentak Merangin Minggu 15 Mei 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: