Legenda Liverpool Sarankan MU dan Man City Jangan Rekrut De Jong, Ini Alasannya

Legenda Liverpool Sarankan MU dan Man City Jangan Rekrut De Jong, Ini Alasannya

--

"Mereka mengatakan Frenkie de Jong bisa menjadi pemain pertama yang datang di bawah Erik ten Hag dan saya akan katakan: 'Ya itu adalah transfer yang hebat'," ujar mantan bek MU itu.

Saat ini MU sudah punya satu pemain yang pernah bekerja dengan Erik ten Hag di Ajax. Pemain tersebut adalah Donny van de Beek. Hanya saja, pemain berusia 25 tahun itu tengah menjalani masa peminjaman di Everton hingga akhir musim 2021/2022.

BACA JUGA:Tersengat Listrik, Seorang Pria Berhasil Dievakuasi Basarnas Kendari

BACA JUGA:Danramil 09/Tp Sambangi Panti Asuhan Badar Korem 042/Gapu

Menurut Rio Ferdinand, ada beberapa faktor yang membuat Frenkie de Jong akan cocok dengan MU. Sebagai gelandang, Frenkie de Jong disebut sebagai pemain yang lengkap. Frenkie de Jong adalah pemain yang terampil saat membawa atau tanpa bola.

"Frenkie de Jong tidak besar dalam hal frame, tapi dia cepat dengan bola, dribelnya sangat bagus, bisa keluar dari situasi sulit, membuat keputusan yang baik, pengumpan yang baik, keseimbangan, dan kemampuan menggiring bolanya sangat bagus," ujar Ferdinand.

"United adalah tim yang mencari pemain yang bisa mengontrol bola dan permainan yang membuat tim berfungsi dalam hal keseimbangan, penguasaan bola. Saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus," tegas mantan pemilik nomor punggung 5 di MU itu. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: