Kostas Tsimikas Algojo yang Bawa Liverpool Juara di Piala FA 2022.

Kostas Tsimikas Algojo yang Bawa Liverpool Juara di Piala FA 2022.

Kostas Tsimikas Algojo--

Menit ke-31, bencana menghampiri Liverpool. Mohamed Salah terduduk di lapangan dan tampak menunjukkan ekspresi kesakitan. Tim medis masuk, Salah pun ditarik keluar.

Jota masuk menggantikan Salah dan serangan Liverpool kembali hidup. The Reds lebih banyak menekan, Chelsea harus mencari celah serangan balik.

BACA JUGA:Wow....Ini Bocoran Calon Motor Terbaru MV Agusta

BACA JUGA:Kapolri Hadiri Puncak Peringatan Hari Buruh, Ini Pesannya

Biar begitu, tidak ada gol tercipta hingga akhir 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Gebrakan Chelsea tidak bertahan lama. Liverpool kembali meningkatkan tempo serangan untuk mengurung tim lawan. Hingga menit ke-65, serangan-serangan The Reds lebih sering terlihat.

Tekanan Liverpool memaksa Chelsea bertahan, tapi belum ada peluang yang benar-benar matang. Hingga menit ke-75, The Blues tampak percaya diri menahan gempuran The Reds.

Menit ke-83, Liverpool mendapatkan peluang terbaiknya. Umpan Mane, Diaz menembak bola di sisi kanan, sayangnya masih membentur tiang dekat.

BACA JUGA:Pilkades Serentak Merangin Tahap Penghitungan Suara, Berikut 18 Cakades dengan Suara Tertinggi

BACA JUGA:Heboh Ada Uap Keluar dari Tanah di Desa Sungaiserindit, Ini Penyebabnya

Jual-beli serangan antara kedua tim cukup intens, tapi pertahanan keduanya terbukti masih sangat tangguh. Tidak ada gol setelah 90 menit berlalu. Pertandingan dilanjutkan ke extra time.

Sebagian pemain tampak mulai kelelahan, tempo permainan sedikit menurun. Chelsea lebih agresif di babak tambahan, tapi Liverpool bisa mengontrol permainan dengan baik.,

Tidak banyak peluang tercipta di 15 menit pertama. Chelsea mendapatkan momentum, tapi tidak bisa memanfaatkannya untuk menciptakan peluang matang.

15 menit kedua berjalan relatif datar. Kedua tim tidak benar-benar menyerang dengan tempo tinggi. Kelelahan mulai jadi faktor penentu.

BACA JUGA:Pilkades Serentak Merangin Tahap Penghitungan Suara, Berikut 18 Cakades dengan Suara Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: