Jelang Indonesia Vs Myanmar, Wajib Waspada

Jelang Indonesia Vs Myanmar, Wajib Waspada

Jelang Indonesia Vs Myanmar, Wajib Waspada-ist -

Ia menambahkan kelebihan Myanmar adalah transisi permainan mereka yang cepat. Myanmar juga piawai dalam memanfaatkan situasi bola mati.

Itulah mengapa, Raja Isa menyarankan timnas U-23 jangan melakukan kesalahan tak perlu di area 16.

BACA JUGA:Tesla Gugat Eks Insinyurnya, Dituding Curi Project Dojo 

BACA JUGA:Doa Memohon Rezeki Hingga Kebaikan Dunia Akhirat

Menurutnya, The Asian Lions, julukan Myanmar tak hanya memiliki barisan penyerang yang bisa mencetak gol via tendangan bola mati. Tapi juga para pemain belakangnya seperti yang ditunjukkan Aung Wunna Soe dan Soe Moe Kyaw.

"Kuncinya adalah fokus sepanjang laga dan jangan pernah memandang enteng lawan," tegas Raja Isa.

Secara umum, Raja Isa menilai Indonesia lebih berpeluang menang sekaligus mendampingi Vietnam ke semifinal. Apalagi kalau dua penyerang kuncinya, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman tampil dalam kemampuan terbaiknya. 

Sampai laga ke-3, dua penyerang yang musim lalu berkostum FK Senica ini sama-sama sudah mengoleksi dua gol buat timnas U-23 di Sea Games.

BACA JUGA:Zinidin Zidan Berulah Lagi? Diduga Sengaja Permainkan Suara Azan, Netizen Geram 

BACA JUGA:Menko Airlangga Dukung Penyandang Disabilitas untuk Terus Produktif

Raja Isa yakin Myanmar akan memberi perhatian khusus pada Egy dan Witan. Situasi ini bisa dimanfaatkan pemain lain seperti M. Ridwan atau Irfan Jauhari untuk mencetak gol.

"Indonesia juga memiliki Marselino yang tampil baik sebagai pemain pengganti. Jangan lupa ada Rizky Ridho dan Fakruddin, dua stoper yang sudah mencetak gol via bola mati," pungkas Raja Isa. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: