Besok Pelayanan Kantor Dukcapil Kota Jambi Tutup, Ini Alasannya

Besok Pelayanan Kantor Dukcapil Kota Jambi Tutup, Ini Alasannya

ARAHAN: Kadis Dukcapil Kota Jambi, Nirwan saat beberapa waktu lalu memberikan arahan ke para staf.-DOK-https://jambiindependent.disway.id/

 

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam rangka perpindahan Kantor Disdukcapil Kota Jambi untuk sementara, pelayanan adminitrasi kependudukan dan pencatatan sipil ditutup pada Kamis 12 Mei 2022 hingga Jumat 13 Mei 2022 mendatang.

 

Kepala Disdukcapil Kota Jambi, Nirwan mengatakan, pihaknya sudah mulai berangsur pindah ke kantor baru yang berada di eks kantor DPMPTSP Kota Jambi, perkantoran Wali Kota Jambi.

 

Lebih lanjut, Nirwan menjelaskan, ditutupnya pelayanan adminitrasi kependudukan dan pencatatn sipil mulai esok, lantaran server mati.

 

“Iya memang ditutup sementara, karena servernya mati. Kita mau pindah ke kantor baru. Tapi untuk informasi, kita juga sudah membuka pelayanan di Gedung Mall Pelayanan Publik,” jelas Nirwan, melalui telpon seluler, Rabu 11 Mei 2022.

BACA JUGA:Jangan Terlalu Sering Konsumsi Timun, Ini 4 Bahayanya

BACA JUGA:Usai Libur Lebaran, Pemprov Jambi Terapkan WFH 50 Persen

 

Untuk diketahui, demi kesiapan peresmian penggunaan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Jambi, Selasa 10 Mei 2022, Wakil Wali Kota Jambi, Maulana meninjau langsung kondisi terkini Gedung MPP Kota Jambi tersebut.

 

Selain itu juga, Maulana juga tampak mengecek kondisi gedung DPRD Kota Jambi, yang baru selesai dibangun. Hal ini dilakukan, berkenaan dalam waktu dekat akan digelar Paripurna HUT Kota Jambi.

 

Nantinya kata Maulana, persemian Gedung MPP itu akan dilakukan pada 17 Mei 2022 mendatang oleh Kemendagri RI. (zen)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/