Ketua KMJKS Sebut Masalah Penembakan Taufik Sudah Selesai

Ketua KMJKS Sebut Masalah Penembakan Taufik Sudah Selesai

Pertemuan KMJKS dengan pihak kepolisian.-KMJKS-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Komunitas Masyatakat Jambi Kota Seberang (KMJKS) memastikan bahwa kasus tewasnya Taufik Hardiansyah (32), dalam penggerebekan oleh Tim Resmob Polda Jambi telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Ketua umum KMJKS, Fakhrudin Razi mengatakan bahwa ada itikad baik dari Polresta Jambi, yang datang ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan.

"Diawali dari silaturrahim Kapolresta Jambi yang datang ke rumah, dan dilanjutkan langsung turun bersama ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menyelesaikan masalah agar jenazah dari wargo atau masyarakat Jambi Kota Seberang segera bisa dibawa pulang malam ini juga, dan Insya Allah besok (hari ini, red) bisa disholatkan dan dimakamkan di Seberang," kata Fakhrudin dalam keterangan resminya.

Ditambahkan Fakhrudin, jenazah sudah bisa dibawah pulang. "Segala permasalahan sudah bisa diselesaikan bersamo-samo dengan hati yang sejuk, damai, dan minta di jauhkan atau hindari hal-hal yang lain yang tidak kito inginkan," kata dia.

BACA JUGA:Perwira Polda Jambi Ditikam Pelaku Begal Saat Melakukan Penggerebekan

BACA JUGA:Ini Track Record Penjahat yang Tombak Kanit Resmob Polda Jambi AKP Johan Silaen

"Semoga kebersamaan, persatuan, dan kekompakan kito malam iko dan kedepannyo selalu dapat kito jago bersamo, dan selalu mendapat lindungan dari Allah,  Barakallah," tutupnya.

Diketahui dari sebelumnya, Tim Resmob Polda Jambi memberikan tindakan terukur terhadap Taufik Hardiansyah alias Taufik Galing (32) spesialis jambret lintas kota antar kabupaten karena melawan saat akan diamankan.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa Taufik tewas dengan 3 timah panas bersarang didadanya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: