Antusias Pencalonan Rio di Dusun Tanjungbelit Kurang, Panita Baru Terima Satu Berkas Pencalonan

Antusias Pencalonan Rio di Dusun Tanjungbelit Kurang, Panita Baru Terima Satu Berkas Pencalonan

Suasana panitia Pilrio Dusun Tanjungbelit. Hingga saat ini mereka baru meneri satu berkas pencalonan Rio.-mai-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dusun Tanjungbelit satu-satunya dusun, di Kecamatan Jujuhan yang ikut dalam penyelenggaraan pemilihan Rio serentak Kabupaten Bungo. Panitia pemilihan Rio serentak ini pun telah dibentuk.

Saat ini telah masuk tahapan pengumuman bagi warga yang mau mencalonkan Rio. Namun hingga Senin 9 Mei 2022, pihak panitia baru menerima satu berkas bakal calon Rio Dusun Tanjungbelit.

Ketua Panitia Pilrio Serentak Dusun Tanjungbelit, Nuril Huda mengatakan, sejauh ini peminat atau antusias pencalonan masih sedikit.

“Jika juga tidak ada tambahan berkas bakal calon Rio. kami panitia akan mengadakan rapat. Takut nya satu calon tidak memenuhi syarat, terpaksa kita Pjs Rio sampai 2024 nant,i"ungkapnya.

BACA JUGA:Suasana Arus Balik Lebaran 2022 di Bungo Mulai Sepi

BACA JUGA:Airlangga: Ramadhan Perekonomian RI Tumbuh 5,1 Persen

Sementara Kasi PMD Kecamatan Jujuhan, Widyawaty mengatakan, atas hal ini pihaknya akan mengevaluasi langkah yang telah dilakukan sebaga tindaklanjut kedepannya.

“Sebab Pilrio akan dilakukan pada Juni mendatang,” kata dia.

 Untuk Kecamatan Jujuhan Ilir ada tiga dusun yang menyelenggarakan Pilrio, yakni Tapiandanto,Lubuktenam dan Sarimulya. Masing-masing dusun tersebut sudah ada tiga calon Rio yang mendaftarkan diri. (mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/