Apel Pagi Pasca Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri, Ini Pesan Kasrem 042/Gapu

Apel Pagi Pasca Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri, Ini Pesan Kasrem 042/Gapu

Apel bersama pasca Idul Fitri -ist -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Korem 042/Gapu melaksanakan apel pagi bersama, pasca melaksanakan dinas cuti lebaran 1443 H.

Apel tersebut sekaligus pengecekan secara fisik personel, baik yang melaksanakan dinas cuti gelombang 1 maupun gelombang 2. 

Apel pagi dipimpin Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Kasrem 042/Gapu Letkol Kav Didi Carsidi, di Lapangan hijau Makorem 042/Gapu, Senin 9 Mei 2022.

Mengawali arahannya, Kasipers mengajak kepada seluruh personel untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, yang mana sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan keselamatan lahir batin.

BACA JUGA:ASN Pemkot Jambi Nekat Tambah Cuti Bakal Disanksi, Ini Penjelasan Walikota Fasha 

BACA JUGA:Silaturahmi Lebaran, Danramil 09/Telanaipura Kunjungi Rumah Anggotanya

Letkol Didi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan.

"Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota Makorem, masih dalam suasana Idul Fitri ini, marilah kita saling meminta maaf, atas nama pribadi dan sebagai Komando saya memohon maaf lahir dan batin," ujarnya. 

Kasi Pers juga menambahkan setelah melaksanakan dinas cuti lebaran bersama ini, sudah bertemu orang tua, sanak keluarga maupun kerabat di kampung halaman, diharapkan menambah semangat kerja serta dapat meningkatkan kinerja bersama.

Kemudian, kata dia segera selesaikan tugas kantor yang belum selesai selama liburan dan apabila ada permasalahan selama melaksanakan dinas cuti lebaran segera lapor ke atasan atau kepala bidang masing-masing agar segera ditindak lanjuti.

BACA JUGA:Selesai Cuti Lebaran, Dandim 0415/Jambi Cek Kesiapan Personel 

BACA JUGA:dr Ferry Imbau Anak-anak Jangan Dibawa Bermain Ditempat Umum

Terakhir, Kasi Pers berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita berharap bersama agar situasi dan kondisi dapat kembali normal, siapkan lagi perlengkapan yang selama ini tidak digunakan, mudah-mudahan kegiatan dapat berjalan normal seperti sedia kala," ujarnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: