Kemenangan Beruntun Liverpool Tertahan, Imbang 1-1 dari Tottenham

Kemenangan Beruntun Liverpool Tertahan, Imbang 1-1 dari Tottenham

--

Fabinho memosisikan diri dengan baik di lini tengah, seperti biasanya. Namun, dia tampak kewalahan di babak kedua ketika serangan balik Tottenham semakin mengancam.

Jordan Henderson

Henderson sering memberikan tekanan pertama untuk pemain Spurs yang menguasai bola. Sayangnya, dia tidak terlalu menonjol karena Tottenham lebih sering mengancam dari sisi sayap.

Thiago

Di laga ini, Thiago mengelola dengan baik dan terus membangun serangan untuk Liverpool. Dia mendominasi lini tengah, merusak posisi Tottenham, sayangnya penyerang Liverpool tidak bisa memanfaatkan celah yang dibuka Thiago.

Mohamed Salah

Salah masih tenggelam dalam tren penurunan performa beberapa pertandingan terakhir. Di laga ini dia tidak berkutik menghadapi penjagaan ketat Spurs, cenderung dijaga dua pemain.

BACA JUGA:Siap-Siap, Spotify Station Segera Ditutup Pada 16 Mei

BACA JUGA:Asyik, Usai Libur ASN Bakal WFH, Ini Kata MenPAN RB

Sadio Mane

Tidak banyak mengancam di babak pertama, Mane kerepotan menghadapi pertahanan berlapis Spurs. Performanya membaik di babak kedua, khususnya untuk menjemput bola.

Luis Diaz 

Beberapa kali mendaptakan peluang tembak. Pergerakan Diaz membuat sisi kanan Spurs kerepotan. Biar begitu, kali ini dia tidak beruntung karena tidak bisa mencetak gol. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: