Kemenangan Beruntun Liverpool Tertahan, Imbang 1-1 dari Tottenham

Kemenangan Beruntun Liverpool Tertahan, Imbang 1-1 dari Tottenham

--

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang saat bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-36 Premier League. Mayoritas pemain The Reds tampil di bawah harapan dalam pertandingan tersebut.

Melakoni duel di Stadion Anfield, Minggu 8 Mei 2022 dini hari WIB, Liverpool gencar melacarkan serangan ke pertahanan Tottenham. Skuad Si Merah mencatatkan 65,5 persen pengusaan bola, berbanding 34,5 persen milik Spurs.

Meski menguasai jalannya laga, Liverpool tertinggal lebih dulu pada menit ke-56. Umpan Ryan Sessegnon mampu dituntaskan Son Heung-min menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Liverpool semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan The Lilywhites. Hasilnya, Luis Diaz sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua Secara Normal

BACA JUGA:Suasana Pilu di SD 164 Kasang, Siswa: Semoga Sekolah Kami Dibangun Lagi

Sayangnya, Liverpool tidak mampu mencetak gol tambahan yang hingga akhir laga. Alhasil, skor imbang 1-1 tetap bertahan sampai duel usai.

Tambahan satu angka membuat Liverpool naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 83. Mereka unggul produktivitas gol atas Manchester City di posisi kedua.

Namun, Liverpool bakal turun ke urutan dua dan tertinggal tiga poin jika Man City mampu menang atas Newcastle United, Minggu (8/5/2022) malam WIB. Adapun Tottenham menempati peringkat lima dengan 62 poin.

Lantas, bagaimana dengan rapor pemain Liverpool versus Tottenham Hotspur? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:Asyik Gotong Besi Hasil Curian, Seorang Pria di Mayangmangurai Diciduk Warga

BACA JUGA:Harga TBS Ambyar, Petani Sawit di Kalimantan Mengeluh

Alisson sudah bermain semaksimal mungkin untuk menjaga gawang Liverpool. Meski begitu, dia tidak bisa berbuat banyak untuk gol Tottenham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: