Tolong Dibantu, Remaja Asal Talangbakung Ini Tak Kunjung Pulang ke Rumah

Tolong Dibantu, Remaja Asal Talangbakung Ini Tak Kunjung Pulang ke Rumah

Seorang remaja asal Talangbakung, yang dikabarkan hilang dan tak kunjung pulang.-ist-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Vani Zora Aurea Magerti, remaja perempuan berusia 15 tahun, waraga Jalan jawa No 37 RT 08, Kelurahan Talangbakung, Kecamatan Paalmerah, dilaporkan hilang sejak Kamis, 5 Mei 2022.

Informasi ini beredar di sejumlah grup Whatsapp. Sebelum dinyatakan hilang, informasinya, Vani terakhir kali terlihat sedang berada di ruang tamu rumahnya yang berada di daerah Kelurahan Talangbakung, Kecamatan Paalmerah.

Ketika itu, korban diketahui sedang bermain dengan temannya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. Ibu korban sempat mendengar suara anaknya tersebut, namun kemudian tidak terdengar lagi.

Saat itu, sang ibu menyangka bahwa anaknya sedang bermain di luar rumah. Namun, hingga pukul 22.00 WIB korban juga tidak pulang ke rumah.

BACA JUGA:Parah, Pria di Bengkulu Ini Kasih Uang ke Anak Kecil Biar Mau Disuruh Ini

BACA JUGA:Pegawai Bisa Penjarakan Bosnya, Jika Tak Terima Upah Lembur Lebaran

Atas hal itu, keluarga korban kemudian membuat laporan kehilangan orang di Mapolresta Jambi dan saat ini tengah dilakukan pencarian.

Bagi masyarakat yang merasa pernah melihat atau mengetahui keberadaan korban, dapat menghubungi nomor 082371212131 atau 08192460011. (dra/zen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: