Danau Sipin Ramai Dikunjungi Masyarakat Selama Libur Lebaran, Polisi Pastikan Kondisi Aman

Danau Sipin Ramai Dikunjungi Masyarakat Selama Libur Lebaran, Polisi Pastikan Kondisi Aman

Danau Sipin ramai dikunjungi selama lebaran-Deki/jambi-independent-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pihak kepolisian memastikan bahwa objel wisata Danau Sipin di Kota Jambi dalam kondisi aman meskipun ramai dikunjungi oleh masyarakat saat libur lebaran ini.

Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polda Jambi mengerahkan 4 personel untuk menjaga keamanan Rest Area Danau Sipin, Kota Jambi. Terpantau oleh Polairud Polda Jambi, objek wisata itu berlangsung aman, dan masih terkendali, Rabu 4 Mei 2022.

Komandan Kapal Polairud Polda Jambi, Bripka Al Furqon mengatakan kondisi Rest Area Danau Sipin masih aman, dan para pengunjung masih terlihat tertib. 

"Kondisi sekarang masih aman. Masih kondusif. Pengunjung masih tertib," katanya. 

BACA JUGA:Kemenkes Warning Temuan Hepatitis Akut pada Anak, Belum Ada Penyebabnya 

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pantau Situasi Obyek Wisata di Danau Sipin

Ia pun mengatakan bahwa sudah selama sepekan air di Danau Sipin surut. Kondisi ini membuat pengunjung tidak lebih leluasa bermain perahu di dalam danau.

"Air sedang surut, sehingga pengunjung kurang leluasa bermain dalam Danau Sipin. Ini sudah terjadi selama satu minggu," ujarnya. 

Ia mengimbau pengunjung Rest Area Danau Sipin untuk berhati-hati, dan senantiasa menjaga keselamatan. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan ada sekitar 400 orang yang silih berganti mengunjungi Rest Area Danau Sipin, dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. 

BACA JUGA:Pengguna Telegram Bisa Kirim Aset Kripto,Keren Nih... 

BACA JUGA:Mengenang Daru Pratomo, Mantan Sekda Kota Jambi

"Sedangkan personel yang bertugas melakukan pengamanan merupakan gabungan dari satgas 6 sub satgas polair personel pengamanan dari Polresta Jambi," pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: