Kapolda Jambi Pantau Situasi Obyek Wisata di Danau Sipin

Kapolda Jambi Pantau Situasi Obyek Wisata di Danau Sipin

Kapolda Jambi saat meninjau obyek wisata Danau Sipin, Rabu 5 Mei 2022.-Bid Humas Polda Jambi-

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masih dalam suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko mengunjungi objek wisata Danau Sipin dan monitoring kegiatan masyarakat pada Rabu, 4 Mei 2022.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan, memasuki Hari Raya Idul Fitri ke-3 ini, personel Polda Jambi terus lakukan monitoring dan pengamanan di berbagai objek wisata. 

"Hari ini Kapolda Jambi dan personel yang bertugas turun langsung memantau kegiatan masyarakat di lokasi wisata Danau Sipin," kata Mulia.

Dia melanjutkan, dari kegiatan tersebut terpantau kawasan wisata pada Hari Raya Idul Fitri ke-3 telah ramai didatangi oleh pengunjung.

BACA JUGA:Mengenang Daru Pratomo, Mantan Sekda Kota Jambi

BACA JUGA:Kemenkominfo Sebut Masyarakat Beruntung Terkait Siaran TV Analog di 8 Wilayah Dihentikan

"Personel yang bertugas melakukan pengamanan merupakan gabungan dari satgas 6 sub satgas Polair personel pengamanan dari Polresta Jambi," terangnya.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, masyarakat yang berkunjung di lokasi wisata Danau Sipin, Kecamatan Telanaipura, ada sekitar 400 orang yang datang silih berganti dengan menggunakan kendaraan R2 dan R4.

Lokasi parkir yang disiapkan masih mencukupi untuk menampung pengunjung yang datang. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: