Leg Kedua Semifinal Liga Champions : Ajang Balas Dendam Real Madrid

Leg Kedua Semifinal Liga Champions : Ajang Balas Dendam Real Madrid

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Liga Champions akan memainkan leg kedua semifinal yang berlangsung sepanjang Rabu dini hari WIB sampai Kamis dini hari WIB 4 Mei 2022. Empat tim bakal mati-matian untuk memperebutkan tiket lolos ke final.

Villarreal versus Liverpool bakal jadi partai pembuka leg kedua semifinal Liga Champions. Menuju laga ini, The Reds punya modal mentereng.

Pasalnya mereka berhasil membungkam Villarreal 2-0 pada laga leg pertama semifinal. Sepasang gol The Reds tercipta berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan pada menit ke-53 dan Sadio Mane menit ke-55.

Berkat hasil itu, Liverpool berpeluang besar lolos ke final. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, 4 Mei mendatang demi melenggang ke partai puncak Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Moh Salah dan Sadio Mane Belum Perpanjangan Kontrak Bersama Liverpool

BACA JUGA:Kepanikan Bagi Chelsea, Real Madrid Inginkan Reece James

Sementara itu laga seru antara raksasa Liga Inggris kontra Liga Spanyol yaitu Manchester City versus Real Madrid bakal jadi pertandingan menarik untuk ditunggu.

The Citizen memenangi pertarungan sengit melawan Real Madrid dengan skor 4-3 pada leg pertama. Artinya Man City hanya butuh hasil imbang di Santiago Bernabeu untuk mengamankan tiket ke babak final Liga Champions.

Namun pada beberapa laga musim ini, Real Madrid bukan tim yang bisa dikalahkan hanya melihat hiutng-hitungan matematis. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: