Liga Inggris: Manchester United Putus Tren Buruk

Liga Inggris: Manchester United Putus Tren Buruk

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United (MU) berhasil memutus rangkaian hasil buruk dengan kemenangan telak ketika menjamu Brentford dalam laga pekan ke-35 Premier League di Old Trafford, Selasa 3 Mei 2022 dini hari WIB. 

The Red Devils berhasil menang telak 3-0 dalam laga tersebut. MU langsung menggebrak sejak awal pertandingan dan butuh sekitar sembilan menit untuk bisa meraih keunggulan atas Brentford.

Bruno Fernandes berhasil membuka kemenangan The Red Devils dalam pertandingan ini. Berawal dari Anthony Elanga yang berlari di sisi kanan lapangan, pemain muda MU itu masuk dalam kotak penalti Brentford dan melakukan cut back untuk mengarahkan bola kepada Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan voli yang menjebol gawang tim tamu. MU bisa menjebol gawang Brentford untuk kali kedua pada menit ke-43 lewat Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan dari Juan Mata.

BACA JUGA:Puluhan Orang Diduga Keracunan Makanan Setelah Bukber di Solo

BACA JUGA:Bebas Bersyarat di Hari Lebaran, Ini Kata Ridho Roma

Sayang, gol ini dianulir wasit setelah melalui tayangan VAR terbukti Cristiano Ronaldo berada di posisi offside. Gol Cristiano Ronaldo tidak disahkan dan MU pun tetap hanya unggul 1-0 hingga babak pertama di Old Trafford berakhir.

MU kembali tampil menggebrak sejak awal babak kedua digelar. Strategi Brenford yang sejak awal memang menerapkan permainan bertahan membuat para pemain The Red Devils berusaha dominan dalam pertandingan ini.

Pada akhirnya serangan bertubi-tubi yang dilakukan MU berbuah hasil. Cristiano Ronaldo dijatuhkan oleh Rico Henry di dalam kotak terlarang dan wasit pun memberikan penalti untuk tim tuan rumah.

Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain asal Portugal itu melepaskan tembakan ke sudut bawah yang menjadi gol ke-18 Cristiano Ronaldo di Premier League musim ini.

BACA JUGA:Gasak 12 Motor di Yogyakarta, 3 Pria Ini Diringkus Polisi

BACA JUGA:80 Juta Orang Bisa Mudik Lagi Tahun Ini, Luhut Binsar Ucapkan Syukur

Keunggulan dua gol membuat MU mulai nyaman dalam menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-72.

Raphael Varane menjadi pemain yang berhasil membuat MU kian unggul dalam pertandingan ini. Mantan bek Real Madrid itu berhasil menyarangkan bola ke gawang Brenford setelah memaksimalkan umpan sepak pojok dan berhasil melepaskan diri dari kawalan dua pemain bertahan Brentford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: