Waduh, Helmi Felis Sebut Presiden Jokowi Minim Prestasi

Waduh,  Helmi Felis Sebut Presiden Jokowi Minim  Prestasi

--

JAKARTA , JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pernyataan Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni yang mengatakan ajang balap Formula E adalah milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung dikecam pegiat media sosial, Helmi Felis.

 

Melalui akun Twitter pribadinya, Helmi Felis menyindir bahwa Presiden Jokowi minim prestasi. Karenanya, Helmi Felis menduga Jokowi untuk mendapatkan prestasi dengan cara mengakui prestasi orang lain.

 

“Orang gila baru bilang Jokowi yang memiliki Formula E. Sudah sering saya sampaikan Jokowi ini miskin prestasi, dia butuh prestasi,” ucap Helmi Felis seperti yang dikutip dari @Helmi_Felis, Sabtu 30 April 2022.

 

“Kalo gak ada prestasi, ya dia bisa rampas prestasi orang dan mengakui itu prestasinya. Kan RI 1 ngomong apa aja bebas,” sambungnya.

Baca juga: Klaim Puasa Sudah 30 Hari, Jamaah Tarekat Syattariah Sudah Rayakan Idul Fitri

Baca juga: Real Madrid Rebut Piala Liga Spanyol, Bantai Espanyol dengan Skor 4-0

 

Diketahui, Sahroni menjelaskan bahwa gelaran Formula E adalah tanggung jawab negara. “Jadi Pak Presiden lah yang memiliki event ini,” katanya usai konferensi pers perkembangan Formula E di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Rabu (27/4).

 

Sahroni mengatakan, Jokowi bukan hanya akan membuka balap Formula E, melainkan memang penanggung jawab acara ini. “Bukan buka lagi, memang pertanggungjawaban acara ini negara, karena pimpinan negaranya kan Pak Jokowi,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: